Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
(S)He Is Crazy

(S)He Is Crazy

799K Reads 27.9K Votes 35 Part Story
Dira By iLaDira69 Updated Dec 20, 2016

Cover By @Lita-aya
  
  .: +++++ :.

  Menikah dengan musuh bebuyutan tanpa perjodohan? 
  
  Kok bisa??
  
   .: +++++ :.
  
  "Mati lo ...! Lo harus mati ... mati ... mati .....!!!!" Shella duduk di perut Yoga dan menekan bantal kursi pada wajah suaminya dengan penuh emosi.
  
  "Yaaakkk ... kalau gue mati lo jadi janda, bodoh" Yoga berusaha menyingkirkan bantal dari serangan istrinya
   
  "Gue ngga peduli, begok. Yang penting lo mati" Kembali Shella menyerang Yoga membabi buta.
  
  ***

nov_novi nov_novi Jul 30, 2016
Ini yg sama cuman garia besar intinya doang ya? Yg lain beda model. Lumayan suasana baru haha
shinrasan shinrasan Jul 31, 2016
Yeayyy, update lagiiiii!! Makasih kakakkk!! Aku senang pake bangettt!! Udah kangen berat sama yogaa heheheh😂😂😂
SartiPrihatin SartiPrihatin Jun 03, 2016
Astaga apakah mereka berdua bener bener telah melakukan sesuatu? Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Gimana hubungan mereka berdua kedepannya
UcilKucrit UcilKucrit Jul 19, 2016
😍😘 😊seneng author mau revisi jadi beda lebih bagus nih. Semangat Thor
missJls missJls Aug 16, 2016
Kak @iLaDira69 , kok ga ada lanjutannya ya, cuman 3 bagian aja ini 😭😭
MemeyMecxa MemeyMecxa Jul 31, 2016
Wahhh ni anak brantem mulu gk ada akury ..tp seru jg😄😄😄