NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
(S)He Is Crazy

(S)He Is Crazy

975K Reads 49.3K Votes 51 Part Story
Dira By iLaDira69 Completed

Cover By @Lita-aya
  
  .: +++++ :.

  Menikah dengan musuh bebuyutan tanpa perjodohan? 
  
  Kok bisa??
  
   .: +++++ :.
  
  "Mati lo ...! Lo harus mati ... mati ... mati .....!!!!" Shella duduk di perut Yoga dan menekan bantal kursi pada wajah suaminya dengan penuh emosi.
   
  "Yaaakkk ... kalau gue mati lo jadi janda, bodoh" Yoga berusaha menyingkirkan bantal dari serangan istrinya
   
  "Gue ngga peduli, begok. Yang penting lo mati" Kembali Shella menyerang Yoga membabi buta.
  
  ***

Highest Rank :
220417 [8 on ChickLit]
230419 [7 on ChickLit]

sevyent sevyent Mar 19
Beda ya sama yg dulu..... Hehehe. Dulu mah jelas pertengkaran mereka dan scane bertengkar pas liburan bersama itu seruu
UcilKucrit UcilKucrit Jul 19, 2016
😍😘 😊seneng author mau revisi jadi beda lebih bagus nih. Semangat Thor
missJ____ missJ____ Aug 16, 2016
Kak @iLaDira69 , kok ga ada lanjutannya ya, cuman 3 bagian aja ini 😭😭
shinrasan shinrasan Jul 19, 2016
Yeayyy, cerita favorit akhirnya di repost  lagi!! 😄😄udah kangen berat sama aksi berantem gaje yoga-shella, semoga makin lovey dovey, makasih banyak udah repost cerita ini kak, semangat kal! Xoxo🙌🙌🙌
niakim22 niakim22 Jul 19, 2016
Cerita yg bikin penasaran akhirnya direpost,, semangat kak!!!
eniristiani eniristiani Sep 19, 2015
Konfiknya bikin greget. Bagus :v
                              Iya, ada beberapa kata yang typo.