Love Game

Love Game

784K Reads 24.3K Votes 18 Part Story
Sozya Twidara Pretty N By Zeeyazee Updated Nov 17

"Aku dengar kau suka bermain game," kataku padanya.

"Lalu? Kau ingin mengajakku bermain game?" Dia menelengkan kepalanya ke kanan, tersenyum sinis, dan entah kenapa itu malah menambah ketampanannya. Aku mengirimkan sugesti pada otakku, aku tidak boleh terpesona padanya.

" Ya, aku ada permainan yang menarik." Aku berjalan lebih dekat ke arahnya, pinggang kami hampir merapat.

"Apa itu?" Seakan menantangku, dia maju lebih dekat padaku, meniadakan jarak antara kami. 

Aku berusaha menutupi kegugupan yang melandaku, dengan memberanikan diri membalas tatapannya yang lebih tajam.

Lalu, jawaban itu lolos dari mulutku...


"Permainan cinta."

(Sebagian cerita di private)

Gua udah download moco gra" kaka blng novel kaka rilis disana, awal pertama nya kek gaptek gitu nii gmna sihh cara main nya perasaan enakan di wattpad dah, coba" mencoba ehh akhirnya dpat juga novel nya kaka di moco ,kerennn alexx summer cieeee wkwjwjwjwkwkwk
Fia_Arda27 Fia_Arda27 Sep 20
Dean tuh beneran suka gak sih sama sheira?... 
                              
                              Dilanjut ya kak penasaran banget nih ama ceritanya pas baca bikin gua ketawa2 sendiri
DebuSajak DebuSajak Sep 05
Nggapapa
                              Yg penting jalaaaaaaan teruuuuuuuuuuuusssss,,,
                              Semangaaaat ✊✊✊✊✊✊
@Zeeyazee semangaaaaatttzzzz nyusun skripsweetnya yach semoga gak banyak revisi & langsung acc
                              Semoga novelnya juga lancarrrr yach 
                              Aku masih setia menunggu cerita ini 😘
HanahDilah HanahDilah Sep 05
yaah, uda hampir end.. :(
                              penjelasan dean masih kurang jelas kayaknya..tapi yasudahlah..hoho~~
                              semangat kakak~~
Cichicuit Cichicuit Aug 31, 2015
oouuhh prmainannya keren..
                              shaira-dean, jd nnti spa dulu nih yg klh?? hihi..