NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Am a Killer 2

I Am a Killer 2

466K Reads 38K Votes 58 Part Story
Rania T. By BYBcool Completed

Sequel from 'I Am a Killer'

***

"I'm a Freak, and I Am a Killer... " -Ezra Jeffrey Razer

No more The Razer Siblings, now is only Razer Freak, the Number #1 Serial Killer in Europe

HIT #1 ON MYSTERY/THRILLER


Copyright ©2015 BYBcool

Pembacasad Pembacasad May 13
Seriously? Wow kerennnnn! Bahkan aku sekarang benci banyak sama penkorup! Sudahlah~aku tak mau sosok Ezra nyata😅menyeramkan geez
DimasDoci DimasDoci Mar 12
Busset dah 50 org? Itu prasaan bunuh orang apa mites semut?..
                              
                              Btw keren banget critanya .. Readers baru thorr
Rania kasih fotonya donk, kaya di LW...pastikan cakep, dari diskripsinya aja udh keliatan cakep❤... Rania bener" pinter bikin cerita ya!!
AdiSadewa AdiSadewa Jun 12, 2016
Hey BYcool gue baru selesai baca I Am A Killer yang pertama. Cerita lu keren tapi gue benci elu karena bikin Kimberly mati.
                              
                              Ya udah lah cuma itu yang pengen gue bilang :v 
                              
                              Keep Write (y)
AyuShelvia AyuShelvia Aug 30, 2016
Terus selera yang kaya gimana Ezra??? Yang kaya Park Bo Young??? Hehehehe...!!!
panillalatte_ panillalatte_ Oct 27, 2016
Kira gw sequelnya bakal dikit aja,  taunya 52 part wkkw mangatss"