NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Araga's Funny Marriage

Araga's Funny Marriage

982K Reads 53.2K Votes 28 Part Story
JustFade Sullivan By JustFade Completed

Istri gue adalah istri paling gokil di dunia!!
hahaha..
Dia cantik? Gak usah ditanya!
Pinter? So pasti, man! Guru gitu loh!
Jago masak? Beuuh.. lo bakalan ketagihan kalo nyicipin masakannya!
Dan yang terpenting dari semuanya adalah.. SHE'S THE FUNNIEST AND THE COOLEST WOMEN I'VE EVER MET!! Her name is Donna Hadira Ismail.
Oh my God.. mimpi apa gue sampe bisa menikahi cewek sebaik dan segokil dia?

fizaimut fizaimut Mar 13
Skrg tinggal nunggu cerita AdiRena...
                              Cerita ini aq jg suka bnget.....
                              Mksh bnget @JustFade  
                              Ceritamu bener2 tiada duanya....
Bagus banget ceritanya trus juga bahasa nya enak di baca ga banyak typo trus ceritanya gokil bikin yg baca ketawa sendiri hehehehe
retnogaluh retnogaluh May 09
Ugh, sorry to say. Aku tertarik sama cerita ini, tp agak kecewa begitu ada berbagai macam pov di sini😞😞😞😞
Ms_maylin Ms_maylin Mar 30
Gila ini ketiga kaliny ak bca cerita in dan selalu jatuh hati tiap baca😍😍😍
fizaimut fizaimut Mar 13
Ini cerita pertama yg aq baca...
                              Jujur aq langsung jatuh cinta ma cerita ini...
                              Sampai skrng mungkin aq udah baca cerita ini lebih dr 30 kli saking sukanya.... 
                              Maksih buat @Justfade yg udh buat karya ini.... ini bagus bnget...
mislia123 mislia123 May 13, 2016
Thoor,suka banget cerita ini👍😉menarik dan bikin ketawa2 sendiri bacanya👍