NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Araga's Funny Marriage

Araga's Funny Marriage

839K Reads 45K Votes 28 Part Story
JustFade Sullivan By JustFade Completed

Istri gue adalah istri paling gokil di dunia!!
hahaha..
Dia cantik? Gak usah ditanya!
Pinter? So pasti, man! Guru gitu loh!
Jago masak? Beuuh.. lo bakalan ketagihan kalo nyicipin masakannya!
Dan yang terpenting dari semuanya adalah.. SHE'S THE FUNNIEST AND THE COOLEST WOMEN I'VE EVER MET!! Her name is Donna Hadira Ismail.
Oh my God.. mimpi apa gue sampe bisa menikahi cewek sebaik dan segokil dia?

mislia123 mislia123 May 13, 2016
Thoor,suka banget cerita ini👍😉menarik dan bikin ketawa2 sendiri bacanya👍
ujunjunior ujunjunior Apr 12, 2016
buseeet baru chap pertama udah bikin ngakaaak abiss hebaaat kau thoor
DyahSubekti DyahSubekti Dec 12, 2016
Emng bedanya apa pengucapan dona ma donna...trus itu si elie yg disebut tmnnya anna bukan sih..
Miharachinatsu Miharachinatsu Aug 27, 2016
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣 ~~kak, jekak a. Dah cukup blm😆😆😆😆✌✌✌✌✌~~
SefriaRheeta SefriaRheeta Apr 23, 2016
Baru baca satu ini keren... asik feel nya dapeet..... moga buku yang lain juga sebagus ini.....
ella_tris ella_tris Nov 12, 2015
masyaallah ceritanya ampun dah bikin gue bahagia,dari pertama baca senyum2 ga jelas gue.setuju abizzz