Araga's Funny Marriage

Araga's Funny Marriage

1.2M Reads 63.8K Votes 28 Part Story
JustFade Sullivan By JustFade Completed

Istri gue adalah istri paling gokil di dunia!!
hahaha..
Dia cantik? Gak usah ditanya!
Pinter? So pasti, man! Guru gitu loh!
Jago masak? Beuuh.. lo bakalan ketagihan kalo nyicipin masakannya!
Dan yang terpenting dari semuanya adalah.. SHE'S THE FUNNIEST AND THE COOLEST WOMEN I'VE EVER MET!! Her name is Donna Hadira Ismail.
Oh my God.. mimpi apa gue sampe bisa menikahi cewek sebaik dan segokil dia?

  • dewasa
  • funny
  • humor
  • marriage
  • relationships
  • romantic
  • wattys2016
fizaimut fizaimut Mar 13
Skrg tinggal nunggu cerita AdiRena...
                              Cerita ini aq jg suka bnget.....
                              Mksh bnget @JustFade  
                              Ceritamu bener2 tiada duanya....
Sampe skrg masih penasaran gimana cara nyebutin nama Donna, Dona n Donna kayaknya sama aja penyebutannya, agak aneh kali ya klo nyebutnya dg penekanan huruf N
dindasr45 dindasr45 Aug 30
Baca yuk
                              
                              Judulnya
                              
                              Penjara smartphone
                              http://my.w.tt/UiNb/GPW2its81F
Bagus banget ceritanya trus juga bahasa nya enak di baca ga banyak typo trus ceritanya gokil bikin yg baca ketawa sendiri hehehehe
retnogaluh retnogaluh May 09
Ugh, sorry to say. Aku tertarik sama cerita ini, tp agak kecewa begitu ada berbagai macam pov di sini😞😞😞😞
Ms_maylin Ms_maylin Mar 30
Gila ini ketiga kaliny ak bca cerita in dan selalu jatuh hati tiap baca😍😍😍