Love Create Benefit (sequel 'From benefit to love')

Love Create Benefit (sequel 'From benefit to love')

171K Reads 5.2K Votes 12 Part Story
Fading flower By momoo13 Updated Aug 08, 2015

NOTE: 18++ no sensor ya, vulgar, etc^^

Marsya(Acha)
Hai! Masih ingat aku? Aku Marsya, aku cewek paling populer di sekolahku. Harusnya aku punya pacar paling sempurna yang amat mencintaiku, tapi sekarang...dia sudah pergi..

Reinald(Rei)
Rei.. Atau mungkin begitulah orang-orang memanggilku. Ada seorang gadis yang terus menerus menggangguku untuk mengingatnya. Padahal, aku paling tidak suka dengan gadis semacamnya. Tapi..dia bisa jadi 'alat'-ku untuk bermain.

David(Dave)
Sejak kejadian itu, semuanya berubah. Dan aku semakin menyadari perasaanku yang teramat dalam untuknya, dan menghentikan permainan bodoh yang dari awal kuciptakan sendiri.

Maya(Aya)
Aku tau, aku tau sekali pada akhirnya dia akan kembali pada kakakku. Aku tau sekali dia akan meninggalkanku dan kembali memilih pada pilihannya yang pertama, dan bukan aku..

Thor gue sebel ah critany bolak balik, kasian tuh marsya trs yg sakit belipet2 ihhh ntr ujungny balik ke dave lg aihhh tp gue jg bingung sh gue ttep mau bca crita lo thor bhahaha😄jgn bolak balik critanya plisssssss
indri1995 indri1995 Dec 03, 2015
marsya kasian amat :( aya juga kasian sih tp dia dulu jahat sih syukur dh putus sama david
arfafit arfafit Aug 09, 2015
hiks hiks
                              jadi sedih rei yang dulu hilang
                              sedih juga lihat aya jadi tokoh yg terbuang,
                              ngerasa org yg salah aja tapi gak dpet kebahagiaan
                              hiks hiks
offc_christinelie offc_christinelie Jul 18, 2015
thor lanjutinnnnn udah terlanjur mewek ini gara gara Rei amnesiaaaa :(
kingzkylie kingzkylie Jun 26, 2015
Lanjuting dong thor kangennn soalnyaa ga sabar pengen bacaaa
JustPrily JustPrily Jun 14, 2015
I love it author....
                              Ceritanya kren bgt... sedih, snag, lucu pkoknya nguras air mata deh