Forever Mine

Forever Mine

4.4M Reads 187K Votes 9 Part Story
21gwenn By 23gwen Updated May 26, 2016

"Apa kau selalu seperti ini?, memerintah orang untuk melakukan apa yang kau mau?" lanjutku sambil menatapnya lekat-lekat.
"Itu adalah cara yang ampuh, aku dibesarkan dengan cara itu, jadi jangan salahkan aku!" geramnya sambil mencengkeram setir mobilnya sampai buku jarinya memutih.

UNTUK BACA FULL PART FOLLOW AUTHOR DULU!

yangmirrr yangmirrr Mar 31
Say mau tau gak? Aku udah baca 3x cerita ini tapi belum bosen:")
apritadj apritadj Oct 01
Buat authornya..  Kau harus tau kalo gua udah bawa nih cerita 5x dan ga bosen smpe rasanya pengen gua yg nerusin cerita , karna selalu hbis baca imaginasi gua kmnaa"
Rmdhntiptri Rmdhntiptri Aug 12, 2016
Untuk ke-5 kalinya baca ulang cerita ini, segera di lanjut kak. Mangatttttt 🙌
AyuMee02 AyuMee02 Nov 14, 2016
Hai kak gwennnn,,,, ayu reader baru nihh,,, boleh gakk kepoin cerita ini,,,,
Rmdhntiptri Rmdhntiptri Aug 12, 2016
Untuk ke-5 kalinya baca ulang cerita ini, segera di lanjut kak. Mangatttttt 🙌
nengalaa nengalaa Feb 16
Yeheyy ngulang lagi bacanya. Soalnya keren banget...terlalu suka ama ceritanya