Friendzone

Friendzone

35.5K Reads 2.1K Votes 7 Part Story
Snow Black By snowhitexx Updated Mar 13, 2015

Kalian tau, gimana rasanya di posisi gue? Sakit. Ngebatin. Selalu itu yang gue rasain. Gue cinta sama dia, gue sayang banget sama dia, tapi cinta ini cuma bertepuk sebelah tangan, dia gak punya perasaan apapun tentang gue. Bayangin gimana hancurnya gue setelah denger dari mulut dia langsung, dia bilang, "Nayla cuma temen gue, gak lebih."
Gue sampe gak bisa napas dan udah gak punya semangat ataupun tenaga lagi buat hidup. Gue udah hancur. Kevin cuma anggap gue sebagai temen doang. Padahal, gue...gue anggap dia sebagai belahan jiwa gue. Sakit banget. Gue gak berani ngungkapin perasaan gue, gue takut dia nolak gue. Gue takut hubungan gue sama dia jadi renggang. Gue takut dia menjauh. Takut banget, gue takut kehilangan dia.

ssinzchrry11 ssinzchrry11 Sep 16, 2016
Hanjeer bang abis dicium diginiin😭😭😭apa yg kmu lakuin ke saya itu jahat😭😭
Aprilia_pcy Aprilia_pcy Jul 19, 2016
Apa sih maksudnya nih cowok, kemaren bilang "jangan mencintai dia" sekarang bilang "lo milik gue, nay!"
jiyongww jiyongww Feb 08, 2015
ini di next secepatnya ya thorr,menarik perhatian binggoo *alaynyakeluar