Possessive Love (PRIVATE)

Possessive Love (PRIVATE)

239K Reads 11.8K Votes 19 Part Story
VioletString By VioletString Completed

•Possessive Love

Setelah waktu menciptakan jarak di antara kami.
Setelah Henry melenyapkan perasaan itu dengan cinta yang tidak ternilai.
Setelah Mikhail membelenggu seluruh bagian diriku dengan rantai emasnya.
Orang itu kembali, membawa senyuman yang sama, membawa perhatian yang sama, membawa tatapan mata yang sama. Namun tidak hanya itu, dia juga masih menyimpan perasaan tabu dan terlarang itu, yang seharusnya sudah mati bertahun-tahun yang lalu, terkubur di bawah jutaan bintang-bintang yang bersinar indah di langit.

Aku pernah mencintainya. Namun Tuhan menuliskan takdir yang bertolak belakang dari keinginanku. Dan sekarang, ia melawan Tuhan untuk kembali kepadaku.




ⓒ 2015 and 2016 by VioletString
24-February-2016
17-February-2015

Miss_Mei98 Miss_Mei98 Dec 31, 2015
awal cerita yg bagus.
                              ditunggu terus untuk next partnya kak .. :-)
VioletString VioletString Dec 24, 2015
Yakss!! tapi kamu jangan melayang terlalu tinggi ya, nanti nggak bisa turun lagi.
                              hahaha..
Rieneri Rieneri Dec 24, 2015
Laki2 sifat posesif... Bahkan dg cara kotor dan kejam sekalipun. Ini nih, yamg suka bikin readers melayang2 sendiri XD
miirahmi miirahmi Jul 01, 2015
ah yaa..we are same! fans of super junior oeyoooo!!ヽ(^。^)丿
Mimiko1498 Mimiko1498 Jun 20, 2015
bagus kok ide ceritanya tpi untuk menarik minat pembaca agar mampir ke ceritamu, mending gambar depan (sampul) untuk cerita mu diganti. menurut pendapat ku sampul mu kurang menarik minat pembaca. ini hanya saran, kalo gk mau didengerin jga gpp ((:
sme123 sme123 Jun 11, 2015
wuahhh seru nih semoga chapter 1 nya panjang dan bener2 kwluar feel nya.