Mr. Fangs  #1 (Completed)

Mr. Fangs #1 (Completed)

2.3M Reads 106K Votes 28 Part Story
Hasnasy By hasnasy Completed

"aku akan mencintaimu, biarlah usia hanya menjadi angka, peduli setan dengan apa yang di katakan orang! Bahkan penjara terasa lebih indah dari pada aku harus tinggal di istana tanpamu" -Alden Darragh

Alden Darragh, seorang Ace tertinggi vampire sekaligus pengusaha termuka tidak akan menyangka bahwa ia bisa jatuh cinta kepada gadis yang mengobrak- abrik segalanya. Gadis yang mengubah jalur hidupnya dan gadis yang menuntunnya ke hidupan yang sangat rumit sekaligus indah.k yaitu Camryn Lizbeth Payton, gadis berusia 14 tahun yang memiliki kehidupan yang kelam hingga ia bertemu dengan malaikat bertaringnya.

lolypoly_ lolypoly_ Aug 04
Yang benar saja Thor, masa iya orang ke pd an umurnya pendek, berarti gw? Huahhh😭😭😭
NiyaMae92 NiyaMae92 Sep 15
Aku baru baca dan THANKS udah bikin cerita ini.. Sejauh ini aku suka.. hehe 🍀🍀
EchaBiyant EchaBiyant May 19
Its good thor,,prolog y aja udh kreeen gni?? Next&terus berkarya,,,
EriskArmy97 EriskArmy97 Sep 11
Kalo lebih dari 4 bulan udah jatuh cinta,pakabar gue yg mencintai Oppa koriyah sampe bertaon taon😂😂😂😂😂😂😂😂