D.I.A - Ketika Cinta

D.I.A - Ketika Cinta

664K Reads 45.1K Votes 28 Part Story
Laini Laitu By Alyaaa Completed

♥♡♥
Faktanya, orang istimewa akan tergantikan dengan orang lain yang selalu ada. Dia kalah, kalah dengan lelaki lain yang selalu ada di sisi wanitanya. - A

Faktanya, tidak semua orang yang ada di sisi bisa menggantikan orang yang istimewa. Dia kalah, kalah dengan wanita lain yang selalu ada di hati lelakinya. - D
♥♡♥

Proses Penerbitan
Sebagian naskah sudah dihapus.

Sanctuary4fantasy Sanctuary4fantasy Dec 06, 2015
Klo kata temen kantorku dulu, jodoh itu seperti membeli kucing dalam karung haha =p 
                              Aya aya wae
Sanctuary4fantasy Sanctuary4fantasy Dec 06, 2015
Klo yg aq denger sih, klo adek ceweq melangkahi kakak ceweq itu yg gak boleh, tp klo ngelangkahi kakak cowoq gpp. Cmiiw yahh...hehe....
SJsELF SJsELF Sep 13, 2015
Duuhh sedih deh di posisi Andra. Ahh suka kali sama penulisan ceritanya.
SJsELF SJsELF Sep 13, 2015
Cerita ini udah lama di library, tapi baru baca sekarang. Dari sinopsisnya aja udah bagus banget! Membuat pembaca tertarik dan penasaran.
Nia_JungKyu Nia_JungKyu Jul 08, 2015
allo author..... keren ceritanya palibg sk gaya tulisannya hhhh ijin bca yg lain jg yah.
                              
                              
                              
                              andra nya galau menahun yah...
UfieChan UfieChan Jun 17, 2015
lhaa nia br umur 20thn udah ngebet pgn nikah... ntar nyeselll lhoooo