Antologi Cerpen Cherry

Antologi Cerpen Cherry

16.8K Reads 1.2K Votes 18 Part Story
Cinnamon Cherry By RedCherry98 Updated 3 days ago

Kadang, beberapa deret kata pun dapat membuat hatimu hangat, atau mungkin membeku.

Membuatmu mencinta, atau mungkin membenci.

Benar?

Aku menaruh racun dalam kata-kata. Niat jahat yang menyebar seketika, terjalin rapi dalam rangkaian kalimat sederhana. Secara diam-diam menyelinap masuk, lantas mulai menggerogoti hati kalian.

Bagai sebuah sihir ... tanpa suara.

Beberapa kata yang merangkai kisah akan kupersembahkan untukmu.

Kalimat beracunku yang mungkin akan mempermainkan hatimu.

Selamat datang ... di duniaku.


Rated : T to M

Knp kalo baca Lady-Devil bawaannya pengen ketawa? Trus pas alice ngungkapin perasaannya itu pake kata2 blarie (kalo ga salah namanya) ya?
sebelumnya, keknya aku pernah baca cerita ini dimana ya...? wkwk
Koneko-hime Koneko-hime May 23
Baru tamat baca lady devil sama guard of light, eh side storynya bikin meleleh *lebay mode : on*
Yahh ka cher, ni sequelnya dah habis atau pending kaa.... greget banget... sumpah dahh-,-^^
dheadhebo dheadhebo Apr 27
iiiiiiiii......  Gregetttt... Kenapa coba kamu gak ingat alice? Gregetttt alice nya gak inget nihhh...
                              
                              Ehhh aku penasaran... Lizzie sama sebastian inget sama michael gak?
FitraAjj FitraAjj Mar 25
Kamu gak ada niatan buat season 2.y cherry ? Ahh, bisakah ? Bagaimana kehidupan mereka setelah michael benar" jadi manusia ? Lebih rinci sih tepat.y .