NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Antologi Cerpen Cherry

Antologi Cerpen Cherry

21.5K Reads 1.6K Votes 19 Part Story
Cinnamon Cherry By RedCherry98 Updated Dec 20, 2016

Kadang, beberapa deret kata pun dapat membuat hatimu hangat, atau mungkin membeku.

Membuatmu mencinta, atau mungkin membenci.

Benar?

Aku menaruh racun dalam kata-kata. Niat jahat yang menyebar seketika, terjalin rapi dalam rangkaian kalimat sederhana. Secara diam-diam menyelinap masuk, lantas mulai menggerogoti hati kalian.

Bagai sebuah sihir ... tanpa suara.

Beberapa kata yang merangkai kisah akan kupersembahkan untukmu.

Kalimat beracunku yang akan mempermainkan hatimu.

Selamat datang ... di duniaku.


Rated : T to M

auliaryuni27 auliaryuni27 Apr 12, 2016
Knp kalo baca Lady-Devil bawaannya pengen ketawa? Trus pas alice ngungkapin perasaannya itu pake kata2 blarie (kalo ga salah namanya) ya?
neutron-star neutron-star Mar 04, 2016
sebelumnya, keknya aku pernah baca cerita ini dimana ya...? wkwk
Koneko-hime Koneko-hime May 23, 2016
Baru tamat baca lady devil sama guard of light, eh side storynya bikin meleleh *lebay mode : on*
Debora12_lgm Debora12_lgm Nov 10, 2016
Yahh ka cher, ni sequelnya dah habis atau pending kaa.... greget banget... sumpah dahh-,-^^
Komala_Sura Komala_Sura Feb 12
Makasih cher ceritanya akuu sukaa bngettt meskipun aku telat baca 😂😂
dheadhebo dheadhebo Apr 27, 2016
iiiiiiiii......  Gregetttt... Kenapa coba kamu gak ingat alice? Gregetttt alice nya gak inget nihhh...
                              
                              Ehhh aku penasaran... Lizzie sama sebastian inget sama michael gak?