MOM(ME)

MOM(ME)

133K Reads 8.4K Votes 17 Part Story
Swasmita Buwana By swasmitabuwana Updated Nov 30, 2015

Rasanya tak pernah merasa bosan mengamatinya. Sedari tadi mataku tak lepas memperhatikan cara dia menggenggam setir, mengatur perseneling,bahkan wajahnya yang berkerut kesal saat ada kendaraan ugal-ugalan menyalip pun terlihat menawan. Katakanlah dia terlihat seksi. Tanpa kusadari sedari tadi aku tersenyum-senyum sendiri memandanginya. Entahlah, euforia menyandang nama Nyonya Erlangga Pradipta rasanya tidak juga hilang. Suamiku. Ah, tidak ada sebutan paling indah untuknya selain itu. Walaupun kenyataannya sudah selama 5 hari kami resmi menyandang status suami istri, namun rasanya seperti baru tadi aku mendengar kalimat qabul yang Bang Dipta ucapkan dengan lantang dan lancar.

"Sya, jangan ngeliatin terus ah." Ucapnya sembari mencoba menutup mataku dengan tangan kirinya, membuatku tersenyum semakin lebar. Suamiku ini memang tidak suka jika aku terus memandanginya. Katanya risih dipandangi seseorang, bahkan aku yang notabene adalah istrinya ini. Yah, maklum juga, Bang Dipta ini bukan tip...

qaiqaye qaiqaye Jun 27, 2016
Berarti kalo nisya hamil trus anak bundanya lahir dia udah jadi tante/om dong? Hahaha masih bayi udah punya keponakan :v
Hyukoppa Hyukoppa Oct 08, 2015
Kok bisa bunda nya hamil,emng nisa nya umur nya brpa sih thor,terus bunda nya umur nya brpa ,kok anak nya dah gede,nak nya hamil lg
swasmitabuwana swasmitabuwana Feb 19, 2015
@ErnozSeyipz bwahahahaa...podo jenk preeeeeettt...aku yo biasane neng posisi seng g romantiiiiiisss...ckckck...
swasmitabuwana swasmitabuwana Feb 19, 2015
@okilicious wkwkwk...bang dipta siap ngekep kl yg dikekep si nisya maaaaahhh...
swasmitabuwana swasmitabuwana Feb 19, 2015
@_NanuBeauty yeeeeeyyy...sayah gumbira akhirnya bisa kombeeeeekkk...hahahaaa
swasmitabuwana swasmitabuwana Feb 19, 2015
@Arzeta_02 wkwkwk...hooh ni...sekali2 bikin cinta2an sama ibu.. #eeh