MOM(ME)

MOM(ME)

179K Reads 10.8K Votes 19 Part Story
Swasmita Buwana By swasmitabuwana Completed

Bagaimana rasanya harus mendengar kabar kehamilan ibumu di saat kamu baru 5 hari menyandang status sebagai istri seseorang? Oh kalian pasti tidak ingin merasakannya. Karena itulah yang saat ini aku rasakan.

  • hamil
  • kanisya
  • marriagelife
  • pradipta
Lavenderia Lavenderia Aug 09
punya adik bayi d saat kita udh nikah tuh..wow..nanti kalau nisya punya anak,ibunya jadi cunak..cucu seumuran sama anak..
qaiqaye qaiqaye Jun 27, 2016
Berarti kalo nisya hamil trus anak bundanya lahir dia udah jadi tante/om dong? Hahaha masih bayi udah punya keponakan :v
Hyukoppa Hyukoppa Oct 08, 2015
Kok bisa bunda nya hamil,emng nisa nya umur nya brpa sih thor,terus bunda nya umur nya brpa ,kok anak nya dah gede,nak nya hamil lg
swasmitabuwana swasmitabuwana Feb 19, 2015
@ErnozSeyipz bwahahahaa...podo jenk preeeeeettt...aku yo biasane neng posisi seng g romantiiiiiisss...ckckck...
swasmitabuwana swasmitabuwana Feb 19, 2015
@okilicious wkwkwk...bang dipta siap ngekep kl yg dikekep si nisya maaaaahhh...
swasmitabuwana swasmitabuwana Feb 19, 2015
@_NanuBeauty yeeeeeyyy...sayah gumbira akhirnya bisa kombeeeeekkk...hahahaaa