The Playboy Baby (On hold)

The Playboy Baby (On hold)

1.2M Reads 55.7K Votes 33 Part Story
ilz By Issyelz Updated Jul 11

Sarah Indira adalah seorang eksekutif muda di salah satu perusahan ternama di Indonesia.

Merasa penat akan pekerjaan yang super sibuk dia pun izin berangkat ke Bali untuk liburan.

Liburan yang sangat di inginkannya itu hancur berkeping-keping begitu dia terbangun di salah satu kamar hotel bersama seorang pria tampan yang tidak di kenalnya. Merasa panik akan situasi tersebut, dia pun melarikan diri.

Ironisnya, setelah dua minggu peristiwa tersebut dia baru menyadari bahwa dia sedang hamil.

Bukan hanya itu, pria yang ternyata ayah dari anak yang sedang di kandungnya adalah seorang penyanyi ternama di Indonesia. Dia juga mempunyai predikat yang sangat di benci Sarah, Playboy.


Copyright © 2015 by Issyelz

jeanitaa jeanitaa Apr 15
Mm sorry.. Dr prolog lgsg bikin aku keinget cerita mike-sarah. Aktor-penyanyi & model thailand
                              Tp mereka dulunya pacaran. Dan gak nikah
                              Oke stop it
                              Izin baca yaa kak😄
Tazkyaxo Tazkyaxo Sep 25, 2015
suka ceritanya tp kalo bisa jangan pake 'lu' 'gua' kak 'lo' aja lebih enak bacanya
malaijahhat malaijahhat May 18, 2015
plotnya bagus, tapi mungkin bahasanya ya yg perlu di ganti sedikit supaya tidak capek bacanya.
                              saya suka cerita kamu.. 
                              lanjut..
heyitsnt heyitsnt Apr 05, 2015
Sarah, hamil, penyanyi terkenal. hmmm jadi inget siapaaa dulu gitu. hahahaha.. si aa pokalis yg terlibat skandal itu. whoops
MissJullay MissJullay Mar 14, 2015
maap thor,suka deh ama cerita nya,boleh kritik sedikit ga? mudah2an membangun hehehee,dikau banyak sekali memakai kata yg diulang yah,aku bukan penulis sih,tp baca nya agak ga enak gitu sowi yaahh...tapi ceritanya sih daku suka 
Ritaverengkie Ritaverengkie Feb 13, 2015
Awqlnya oke sih hehehe!! Cm ada yg kurg sreg nh " sama ayahnya" kyknya lbh sreg klo diganti " pada ayahnya" deh hhhheeee,, saran aja sih,,,,