The Fault

The Fault

266K Reads 20.9K Votes 26 Part Story
Eyo By eyodiamond Completed

Aku tidak pernah tau mengapa kalian selalu menganggapku tidak ada...
Mengacuhkanku ketika kita bersitatap....
Berbicara padaku dengan amarah yang membara...
Dan menatapku seakan aku hanyalah duri dalam keindahan bunga mawar...

Mungkin kehadiranku hanyalah sebuah boomerang dalam kehidupan kalian, mungkin kelahiranku membuat kalian beranggapan bahwa aku hanyalah bencana. 

Tapi meskipun begitu, aku terlahir dalam satu garis darah yang sama, terlelap dalam rahim seorang ibu yang sama.
Sekalipun kalian ingin menghapuskan kenyatan itu, tapi takdir tetap tidak dapat berubah.

AKU ADALAH ADIK KALIAN DAN SELAMANYA AKAN TETAP SEPERTI ITU.

Syamdullah Syamdullah Jun 16
saudara kembar seharusnya golongan darahnya sama.
                              tapi au ah di nikmati saja hhh 😂
dominggus29 dominggus29 May 12
Pembukaan nya aja udah udah bikin pembaca penasaran...Saya suka sama nih cerita...lanjut
Hai kaka kaka yang suka sama untaian kata kata yang bikin baver? Boleh dong dibaca antologi puisiku judulnya "Sajak Kelabu" http://my.w.tt/UiNb/xwNZuGJBQu 
                              Makasiyy
Kelamkari Kelamkari May 21, 2015
Bukannya mau buat Alvin ngerasa bersalah dan menyesal. Aku mau Alvin tahu bahwa adik bungsunya sama berharga dengan nyawanya sendiri. Kalau bisa, buatlah Selena tidak buka mata lagi meski itu terlalu kejam buat Alvin dan Alden <<< Sanchi suka baca terus menerus karena aroma intimidasi kuat di sini
eyodiamond eyodiamond Feb 19, 2015
@Radollitivo terimakasih ya, udah aku ganti tuh covernya hehheee
NiselNadya NiselNadya Feb 19, 2015
poor Selena :") 
                              tuh lagi si alvin, jahat bgt sumpah ngomong nya -,-