Psychology Game: Stage 1 [END]

Psychology Game: Stage 1 [END]

330K Reads 26.1K Votes 38 Part Story
A.N By kazuzuju Completed

Acara perpisahan ini harusnya menjadi sebuah kenangan terindah yang membekas di memori mereka.

Tak ada yang pernah membayangkan bagaimana bisa-bisanya acara perpisahan haru yang mana satu angkatan kelas 12 SMAS Mentari Bangsa seharusnya saling berbagi kasih untuk terakhir kalinya malah menjadi tragedi berdarah, di mana hanya merekalah yang tersisa. Tak hanya itu, mereka juga terperangkap dalam hotel penginapan mereka!

Tian Rendra Mahesa, ketua kelas 12 IPA III merasa punya tanggung jawab tinggi untuk melindungi sekolahnya, meskipun tanpa bantuan guru-guru karena tak ada satu pun guru yang tersisa selain mayat mereka yang terkapar dengan keji.

Dengan dibantu murid-murid lainnya, dapatkah Tian dan angkatan kelas 12 SMAS Mentari Bangsa keluar dari kurungan misteri ini?

Bellazmr Bellazmr Jun 14
KAK INI DIPUBLISH ULANG. Oh MANTAP TIANKU KEMBALI KE PANGKUAN :3 BIKIN NOVEL PASTI MANTAP INI ATAU FILM SEKALIAN KAK. AH TIAAAANNN
yvigatha yvigatha Jul 23
Pertama kalinya baca genre beginian nih di watty 😊 Kece lah ceritanya
eshterion eshterion Jun 15
Sumpah gua kayak mimpi ngeliat cerita ini di post lagi!!! Gua dibikin galau gara2 belum beres baca yang ketiga
AH YANG PENTING DAH DIPUBLISH ULANG.
                              AKU BAHAGIA.
                              FUWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~ /ditabok
Anjirrr ada notip  PG publish ulang bikin mau tereak2 pake toaaa
                               aaahhhh~~~
                              Cipika cipiki wth @kazuzuju      bhak/ :v
itsmeganis itsmeganis Jul 15
Kayaknya semakin diperingatin, gue malah makin penasaran wkwk