Psychology Game: Stage 1 [END]

Psychology Game: Stage 1 [END]

359K Reads 28.7K Votes 38 Part Story
Inactive By kazuzuju Completed

Acara perpisahan ini harusnya menjadi sebuah kenangan terindah yang membekas di memori mereka.

Tak ada yang pernah membayangkan bagaimana bisa-bisanya acara perpisahan haru yang mana satu angkatan kelas 12 SMAS Mentari Bangsa seharusnya saling berbagi kasih untuk terakhir kalinya malah menjadi tragedi berdarah, di mana hanya merekalah yang tersisa. Tak hanya itu, mereka juga terperangkap dalam hotel penginapan mereka!

Tian Rendra Mahesa, ketua kelas 12 IPA III merasa punya tanggung jawab tinggi untuk melindungi sekolahnya, meskipun tanpa bantuan guru-guru karena tak ada satu pun guru yang tersisa selain mayat mereka yang terkapar dengan keji.

Dengan dibantu murid-murid lainnya, dapatkah Tian dan angkatan kelas 12 SMAS Mentari Bangsa keluar dari kurungan misteri ini?

yvigatha yvigatha Jul 23, 2016
Pertama kalinya baca genre beginian nih di watty 😊 Kece lah ceritanya
eshterion eshterion Jun 15, 2016
Sumpah gua kayak mimpi ngeliat cerita ini di post lagi!!! Gua dibikin galau gara2 belum beres baca yang ketiga
Rimatus Rimatus Jan 06
Keren ceritanya, udah baca stage 0, 1,2, tapi baru bisa komen ma'af ya Thor hehe. 
                              Stage 3 apakah udah end?
IndahDarwis99 IndahDarwis99 Jun 15, 2016
Anjirrr ada notip  PG publish ulang bikin mau tereak2 pake toaaa
                               aaahhhh~~~
                              Cipika cipiki wth @kazuzuju      bhak/ :v
itsmeganis itsmeganis Jul 15, 2016
Kayaknya semakin diperingatin, gue malah makin penasaran wkwk
dinaavllcnx dinaavllcnx Jun 18, 2016
sumpahh gue teriakk kenceng bangettt ada notif dari PG!!! Lanjutt jangan unpub lagi yya kaa:'))))