NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sixteen [BoyxBoy - On Hold]

Sixteen [BoyxBoy - On Hold]

185K Reads 8.8K Votes 15 Part Story
Ro Rizky By heterochromer Updated May 22, 2015

Ketika seorang anak IPS yang hiperaktif bernama Rafizrail ingin meneliti seorang anak IPA yang phobia angka 16 bernama Axel.
 ((atau dalam kata lain, ketika kutub positif bertemu dengan kutub negatifnya.))

"Lo itu jauh lebih aneh daripada nilai Kimia gue yang kemarin."
"Nah lo sama abnormalnya sama materi Ekonomi yang gue gak ngerti."

[Highest Rank : #2 in Humor]
Sixteen © 2015 by Heterochromer.

TiaaraJK TiaaraJK May 26
Dimana yeh gue bisa nemu cerita kek gini lagi 😅... Yg nulis msih bertelur sih 😅....
- - May 24
Oke sob , loe gak aneh . Cuma , kalo lo percaya yang begituan . Itu namanya musyrik. :V
666lala_ 666lala_ Jan 07
Wanjaee w kira dia punya ingetan fotografis, ternyata audiografis toh ? :v //gak
OntaCeria OntaCeria Dec 30, 2016
Buset, namanya Rafizrail. Izrail coy, ya ampun.. wahahaha. Aku langsung ngefans sama dia 😍
sakurakichan sakurakichan Aug 30, 2016
Hahaha.... Aku kira benar2 yang buat akte yang salah. Ternyata oh ternyata...
Miramiyu Miramiyu Feb 12, 2016
Anjir ngajak berantemm .. gw udah tampolin kalo udah ketemu orang macam ini XD