Fall In Brondong's Love (Completed)

Fall In Brondong's Love (Completed)

89.9K Reads 4.9K Votes 22 Part Story
Sore By shadowofjingga Completed

Megumi tidak pernah mau membayangkan jika dia harus berpacaran dengan cowok yang berusia lebih muda darinya. Baginya, cowok terbaik adalah cowok yang berusia lebih tua darinya. Setidaknya dua tahun jarak usia dengannya. 
Semuanya menjadi kacau saat Radho, teman adik Megumi menyukainya. Berbagai penolakan dilancarkan Megumi karena dia tidak ingin melanggar prinsipnya. Apalagi dia sedang menyukai Gunno Selvano, mahasiswa yang merangkap sebagai pemain gitar di tim musik sekolah. 
Hati tidak akan selalu sejalan dengan apa yang diinginkan otak, ketika apa yang diinginkan sudah di depan mata, Megumi malah bingung setengah mati. Dia menyukai Gunno teramat sangat, tapi dia benci saat melihat Radho mengacuhkannya. Takdir kadang lucu saat otak mati-matian menolak, tetapi hati berontak menginginkan apa yang ditolak.

  • brondong
  • fiksi
  • hope
  • like
  • lovestory
  • megumi
  • radho
  • remaja
  • teen
  • wcaindonesia
abe125_ abe125_ Jan 13
Tanda elipsis. Dot. Titik2 di tengah kalimat 3 titik, di akhir kalimat 4 titik.
abe125_ abe125_ Jan 13
Senyuman yang membuatnya teringat siang dan malam? Wht? Gue nemu janggal dikit nih. I mean, tanpa senyuman org pasti inget siang dan malam. Gimana kalo kalimatnya di ubah jadi, "Senyuman yang sulit ia lupakan sepanjang waktu" << keknya lebih enak gt. CMIIW ✌
Makasih abeee saran sarannya kalo ada niat gue koreksi yak lagi nonton debat dulu wkwm
abe125_ abe125_ Jan 13
Dasar lebay dih, ngapain sih dia? Apa banget sih ni orang! << coba ini, keknya lebih enak deh, buat ngegambarin kalo si A ilfeel liat si B
ismomos ismomos Apr 12, 2015
Pamit p-nya harusnya huruf kecil, dan sebelum tanda petik, itu seharusnya koma bukan titik :)