NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Meraih Cinta [Penjaga Hati #1]

Meraih Cinta [Penjaga Hati #1]

500K Reads 30.9K Votes 36 Part Story
Reregitu By Reregitu Completed

Seri Penjaga Hati 1 (Tamat) 

Setelah sepuluh tahun suaminya meninggalkannya tepat di malam pernikahan mereka, Stella menjadi wanita yang menutup diri, pekerjaan adalah prioritas utamanya. Semuanya berubah saat dia melihat surat kabar yang bertuliskan tentang 'Arga Saputra Abraham-seorang pengacara, sedang menjalin hubungan dengan artis'. Membuat Stella memilih melepaskan hubungan pernikahan rahasianya.

Arga kembali hadir dalam hidup Stella setelah kepergiannya selama sepuluh tahun. Kedatangannya adalah untuk membuat sebuah kesepakatan, dia akan menandatangani surat perceraian mereka, jika Stella sanggup memberinya seorang bayi. Tapi takdir berkata lain. Dulu Arga beranggapan, jika Stella hanyalah wanita licik yang menghalalkan segala cara. Nyatanya anggapannya tentang Stella salah, Stella adalah wanita yang selama ini dia cari, lawan yang sepadan, dan wanita yang membuatnya tertantang.

Disaat kesepakatan mulai berlangsung, gairah-tidak bisa terelakkan dan membuat mereka bimbang. Akankah mereka tetap pada kesepakatan awal atau menyerah pada perasaan yang timbul di hati masing-masing? 
.
.
Prequel bisa dibaca pada "Cerpen Sayap Patah"
.
.
.
.
Dilarang copy paste dalam bentuk apa pun!!!

Kak maaf y kalau aku sotoy tp kalau gk salah aku pernah baca cerita kayak gini dg cast sasusaku di ffn apa dg itu juga kakak yg nulis?
kenapa dulu suami nya ninggalin stella sih? kok bisa sampe nikah trus ditinggal gitu aja apa ya nggak pnya perasaan
farisia_94 farisia_94 Apr 02
Apa alasan stella dan suaminya saling meninggalkan? Mreka d jodohkan atau bgaimana? Dan knp sampai makan waktu smpai 10 tahun? Jawabannya kita baca d next part :D izin baca thor
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Aug 11, 2016
knp wanita selalu mencintai berlebihan sik..
                              sakit kan klo gak sesuai dgn kenyataan kita :(
DewiPratiwi8 DewiPratiwi8 Feb 02, 2016
Menarik nih....part 1 nya bisa bikin orang yg baca jd penasaran akan kelanjutannya
UgyMukti UgyMukti Nov 25, 2016
Belum baca selanjutnya, tapi pasti mengharu biru, bikin baper