SECRET [Admirer]

SECRET [Admirer]

1.6M Reads 50.4K Votes 5 Part Story
Sanaz Nadya By winterinnight Completed

"Aku pasti akan menemukanmu,"

"Apa yang akan kamu lakukan jika menemukanku?"

by winterinnight. 2015

    Kak buku nya bagus,tetapi menurut aku klo bisa bahaganya di perhalus lagi misalnya gue menjadi aku.Biar sih pembaca lebih menikmati ceritanya.Itu saja saran dari aku semoga membantu ya ka☺
    Army7proof Army7proof Sep 27
    Aplikasi jaman kapan nih, wkwkw jadi inget xD dulu juga mainannya hometown semenjak masuk sma dan beralih dari pesbuk :v lol
    kalau ada waktu luang, kunjungi =>>> https://www.wattpad.com/story/123866981-the-sunday-sunflowers
                                  
                                  insyaallah gak akan nyesel. kalo part satu masih ngerasa kurang tungguin aja dulu part dua
    exdesyafaqq exdesyafaqq Oct 15, 2016
    Nata kek temen sekelas gw persis bgt, tingginya, kelakuannya jg, namanya pun sama wkwk😂
    Deivininshy Deivininshy Dec 05, 2016
    Enak nih yang punya penggar rahasia...sampe kirimin cheseecake lagi...
    rohmalikamu rohmalikamu Feb 16
    Hai kak, mampir dikarya pertamaku yuk. Judulnya JUST FANS. Dan jangan lupa tinggalkan jejak ya. Makasih 🙏