For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Secret Admirer

Secret Admirer

52.6K Reads 3K Votes 23 Part Story
kiki By thebubblegum Updated Jan 17, 2017

Kata orang jadi pengagum rahasia itu ada enaknya, ada ga enaknya. Untuk kata-kata itu gue lumayan setuju lah(sedikit). Tapi menurut gue, mengagumi dari jarak-yang-bisa-dibilang-deket-tapi-ya-gitu itu enak banget sih. Jadi pengagum rahasianya dia kayak lagi main di "duniaku sendiri". Seru. -K-



Jadi pengagum rahasianya dia itu menantang. Bikin muter otak. Dia beda. -K-.







Ketika si pengagum rahasia berubah menjadi seseorang yang dikagumi. Dan seseorang yang dikagumi berubah menjadi pengagum rahasia...




Copyright © 2015 by thebubblegum

  • collegelife
  • secretadmirer
faraileen faraileen Feb 05, 2016
Kalo yg kek gini dikata dingin, doi gue dikata apaan atuh:" batu es?
bellaelviraaa bellaelviraaa Apr 19, 2015
kok ngakak? wkwkwkkw. apalagi pas bagian si je romantisan sama si tiwi hahhahaha