Secret Admirer

Secret Admirer

24.8K Reads 1.4K Votes 22 Part Story
kiki By thebubblegum Updated Jan 21

Kata orang jadi pengagum rahasia itu ada enaknya, ada ga enaknya. Untuk kata-kata itu gue lumayan setuju lah(sedikit). Tapi menurut gue, mengagumi dari jarak-yang-bisa-dibilang-deket-tapi-ya-gitu itu enak banget sih. Jadi pengagum rahasianya dia kayak lagi main di "duniaku sendiri". Seru. -K-



Jadi pengagum rahasianya dia itu menantang. Bikin muter otak. Dia beda. -K-.







Ketika si pengagum rahasia berubah menjadi seseorang yang dikagumi. Dan seseorang yang dikagumi berubah menjadi pengagum rahasia...




Copyright © 2015 by thebubblegum

faraileen faraileen Feb 05
Kalo yg kek gini dikata dingin, doi gue dikata apaan atuh:" batu es?
bellaelviraaa bellaelviraaa Apr 19, 2015
kok ngakak? wkwkwkkw. apalagi pas bagian si je romantisan sama si tiwi hahhahaha