NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Secret Admirer

Secret Admirer

38.7K Reads 2.3K Votes 23 Part Story
kiki By thebubblegum Updated Jan 17

Kata orang jadi pengagum rahasia itu ada enaknya, ada ga enaknya. Untuk kata-kata itu gue lumayan setuju lah(sedikit). Tapi menurut gue, mengagumi dari jarak-yang-bisa-dibilang-deket-tapi-ya-gitu itu enak banget sih. Jadi pengagum rahasianya dia kayak lagi main di "duniaku sendiri". Seru. -K-



Jadi pengagum rahasianya dia itu menantang. Bikin muter otak. Dia beda. -K-.







Ketika si pengagum rahasia berubah menjadi seseorang yang dikagumi. Dan seseorang yang dikagumi berubah menjadi pengagum rahasia...




Copyright © 2015 by thebubblegum

faraileen faraileen Feb 05, 2016
Kalo yg kek gini dikata dingin, doi gue dikata apaan atuh:" batu es?
bellaelviraaa bellaelviraaa Apr 19, 2015
kok ngakak? wkwkwkkw. apalagi pas bagian si je romantisan sama si tiwi hahhahaha