Stalker✨

Stalker✨

96.4K Reads 4.4K Votes 39 Part Story
asdfghjkl By mynameis_12345 Completed

Anak tunggal yang memiliki keturunan Korea-Inggris ini hobinya nge stalk mulu, gadget mania pula.

Kisah seorang stalker yang menyukai seseorang diam-diam. 
Lalu, blablablabla. Bingung harus ngomong apa disini. 

Tapi..Udah ah caw baca aja yuk,hehe✌

Jujur, ini cerita rada mainstream nan berlika liku layaknya ombak/?✌

Semoga suka yaa sama ceritaku ini, hehe, makasih sebelumnya.

ridhapanda ridhapanda Aug 01, 2015
Baca begian berasa kaya jalan hidup gue sehari2 yang jadi secret admirer hahahha ngenes bro
ridhapanda ridhapanda Aug 01, 2015
semoga seru dari judul cerita udah semangat banget semoga isinya wow dan nggak bikin aku bosen
mynameis_12345 mynameis_12345 Jun 12, 2015
@inggarzxx wah iyaa? wkwkwk rata rata kebanyakan orang emang kayak gitu ya.-.
salahketik salahketik Jun 12, 2015
ingin fokus belajar (andai bisa di italic) wkwk kejadian gue bgt ._.
bloodsshot bloodsshot Jan 30, 2015
kalau emang percakapan, lebih baik gak usah pake italic. biasanya buat batin, atau jawaban seseorang yang berada di sebrang telepon.
                              
                              maaf ya, aku komen terus. padahal masih urakan juga tulisannya. hehe._. ✌✌✌
bloodsshot bloodsshot Jan 30, 2015
mungkin lebih baik kalo kosakata berkatanya di ganti jadi "mengatakan". Dan oh ya, kalo habis tanda koma, lebih baik kamu pakein spasi biar lebih enak bacanya. 
                              maaf ya, komen begini. aku juga bukan penulis yang hebat. kita sama-sama penulis amatir><