Adreana

Adreana

1.1M Reads 68.6K Votes 22 Part Story
meiLucia By meiLucia Completed

Meski kita kembar aku bersyukur karena wajah kita tidak identik. Tapi kenapa selalu aku yang menyelesaikan masalah yang kamu buat dan kamu selalu menjadi anak kesayangan mama papa. Aku selalu tersisih bukan hanya oleh orang tua kita tapi sekarang oleh suami yang harusnya menjadi suamimu ~ Adreana

  • happyending
  • hurt
  • love
  • marriage
  • twin
IgranyAnty IgranyAnty Jan 15
Baru bab 2,dah berasa naik emosi.
                              Adre knp juga lemah gitu?!!
chansoo012 chansoo012 Jan 17
Baru mulai baca sampai di bagian ini udah dibikin emosi aja, sabar
chansoo012 chansoo012 Jan 17
Dan nanti pas lo udah tahu Rafael kayak apa pasti nyesel deh terus bilang ke orang2 kalo Adera ngrebut calon suaminya 😒
GreenShiso GreenShiso Jul 17, 2017
Berasa ikut nyesek di hati gitu, sedih + emosi sendiri bacanya
Sha_Lay Sha_Lay May 04, 2017
Jadi orang tua ga becus bat ngurus anak. Bisanya cuma enak enak buat doang, ga usah punya anak kalo gitu.... ga tau diri
ahra96 ahra96 Sep 03, 2016
Ih ampun deh tu kembarannya bener2 jahat banget. Pasti kena ganjarannya tu dia