NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jika Aku Lesbian

Jika Aku Lesbian

62.2K Reads 1.3K Votes 17 Part Story
Sinar By Pandamin Updated May 06

Revinna Atalia Kassandra Adrino. 
Dari ke-empat kata namanya, ia dipanggil Rev. Lesbian berdarah Kanada yang memiliki segudang rahasia dalam hidupnya.
Dimulai dari tragedi semasa kecil, rasa benci pada Ayahnya, cinta segitiga dan hal lain yang membuatnya belajar bagaimana caranya untuk menggapai kebahagiaan.

P.S:
Beberapa part diprivate khusus followers, ya:)

Matadewa Matadewa Jun 05, 2015
abis revisi banyak yang hilang cc
                              meskipun uah lama kali aku baca cerita ini tapi aku masih inget sedikit sedikit alurnya dan menurutku masih bagusan versi lama
aryaniaz aryaniaz Jun 02, 2015
lesbian kn lbh tptnya mslh ht .hix..knp org sllu merendahkn hix
Pandamin Pandamin May 30, 2014
@xiao2568977 @HaiDhika Halooo. Makasih sdh baca yahh. Ditunggu next updatenya yah :)
Pandamin Pandamin May 30, 2014
@selvianarosindah @kwonseungkyu @CasTello_Hikari @Sunyeon123 @ReviSeptiani Haloooo. Makasih yah sdh dibaca hehe. Maaf klo hampir setahun gapernah update critanya huhu. Soalnya sibuk skolah. InsyaAllah ada lanjutannya yah. Smga msh nunggu hehe :D
kwonseungkyu kwonseungkyu Apr 09, 2014
Meski baru 2 part ceritanya bgus nih thor.. nggak ada niat buat dilanjutin ya?? syg bgt tuh...
Pandamin Pandamin Feb 03, 2013
@Matadewa iya krn agak sibuk akhir-akhir ini, jadi ceritanya ngegantung. Tapi pasti ada lanjutannya kok. Makasih ya:)