Teach Me How to be GAY! (LGBT) |ManXBoy| [R] {Completed}

Teach Me How to be GAY! (LGBT) |ManXBoy| [R] {Completed}

512K Reads 30.9K Votes 38 Part Story
☠Suicidal EMO Kid☠ By Amethyst_Orchid Completed

Niat awal gue ke pantai itu buat nenangin pikiran. Eh, lagi asik-asiknya ngelamun, ada anak perempuan kecil yang nyamperin gue sambil nangis nyariin bokapnya. Pertama gue kelabakan. Harus gue apain nih anak??

Wihhh... si om maen nge-klaim aja yahh... good ahh! makin suka ma om rafael dahh...
kraymin kraymin Nov 06
Ihh pemaksa bnget sih. Tapi aku suka, apalagi sikap coolnya👍👍
ForGodness_ ForGodness_ Jun 17
Fix ini bikin gua ketawa trus 😹😹😹 author nya pinter banget ngelawak aing demen critanya begini, sering sering begini ya thor
AlfaAlinSky AlfaAlinSky Jul 08
njirr bingung gw Dian cewe apa cowo ? thor jawab donk , huaaa gw bingung :v . terlalu polos tuh Rene masih kecil juga :v
vikah07 vikah07 Aug 16
Wakakakakaaka..  Kagak ngapa ngapain...  Mending tidur ajaaa
Wadoo nyindir banget nih ama anak pecinta alam 😂🔫
                              
                              Tp emg bnr sh 😐🔫 coz gw jg anak pecinta alam 😂🔫