NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Teach Me How to be GAY! (LGBT) |ManXBoy| [R] {Completed}

Teach Me How to be GAY! (LGBT) |ManXBoy| [R] {Completed}

652K Reads 39.4K Votes 38 Part Story
☠Suicidal EMO Kid☠ By Amethyst_Orchid Completed

Niat awal gue ke pantai itu buat nenangin pikiran. Eh, lagi asik-asiknya ngelamun, ada anak perempuan kecil yang nyamperin gue sambil nangis nyariin bokapnya. Pertama gue kelabakan. Harus gue apain nih anak??

Dari awal gw udah tertarik ame gaya bahasanye, ughhhh bet, sesuai bet sm gw yg lagi ababil
princewangeun princewangeun Oct 28, 2016
Wihhh... si om maen nge-klaim aja yahh... good ahh! makin suka ma om rafael dahh...
kraymin kraymin Nov 06, 2016
Ihh pemaksa bnget sih. Tapi aku suka, apalagi sikap coolnya👍👍
SanagawaYumiko SanagawaYumiko Nov 29, 2016
Wadoo nyindir banget nih ama anak pecinta alam 😂🔫
                              
                              Tp emg bnr sh 😐🔫 coz gw jg anak pecinta alam 😂🔫
Dhew_90 Dhew_90 Nov 29, 2016
Bagusan rahardi pdhl😑. Emak mu aja nak, mw anak cewe kali😈