Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Teach Me How to be GAY! (LGBT) |ManXBoy| [R] {Completed}

Teach Me How to be GAY! (LGBT) |ManXBoy| [R] {Completed}

606K Reads 36.2K Votes 38 Part Story
☠Suicidal EMO Kid☠ By Amethyst_Orchid Completed

Niat awal gue ke pantai itu buat nenangin pikiran. Eh, lagi asik-asiknya ngelamun, ada anak perempuan kecil yang nyamperin gue sambil nangis nyariin bokapnya. Pertama gue kelabakan. Harus gue apain nih anak??

Dari awal gw udah tertarik ame gaya bahasanye, ughhhh bet, sesuai bet sm gw yg lagi ababil
thesweetbaek thesweetbaek Oct 28, 2016
Wihhh... si om maen nge-klaim aja yahh... good ahh! makin suka ma om rafael dahh...
kraymin kraymin Nov 06, 2016
Ihh pemaksa bnget sih. Tapi aku suka, apalagi sikap coolnya👍👍
ForGodness_ ForGodness_ Jun 17, 2016
Fix ini bikin gua ketawa trus 😹😹😹 author nya pinter banget ngelawak aing demen critanya begini, sering sering begini ya thor
AlfaAlinSky AlfaAlinSky Jul 08, 2016
njirr bingung gw Dian cewe apa cowo ? thor jawab donk , huaaa gw bingung :v . terlalu polos tuh Rene masih kecil juga :v
SanagawaYumiko SanagawaYumiko Nov 29, 2016
Wadoo nyindir banget nih ama anak pecinta alam 😂🔫
                              
                              Tp emg bnr sh 😐🔫 coz gw jg anak pecinta alam 😂🔫