Only You And Us

Only You And Us

916K Reads 53.1K Votes 37 Part Story
Sepnodes72 By Sepnodes72 Completed

Aku lupa bagaimana caranya menangis. Sudah lama sekali sejak terakhir aku mengeluarkan air mata. Aku bahkan tidak menangis saat aku harus menjual keperawananku padanya. Sampai ketika tiba saatnya aku harus pergi meninggalkannya. Aku menangis.
--Nessa--

Kamu pergi tanpa kata untukku. Kamu pergi dan meninggalkan penyesalan terdalam bagiku.Penyesalan karena aku terlambat mencintaimu.
--Nino--

kok ceweknya tuaan sih -_- iih :'( kenapa nggak di bikin seumuran aja ya ampuuun -_-
Tinggi bgt, ex pemain basket yah? Hehe. Cowoq 180an aja udh tinggi koq.
AyiSari8 AyiSari8 Aug 21
Gilaaa tiang listrik.. tp aku suka om om berkaki panjang 😊😍
minkiCHO minkiCHO Mar 14
Berarti Nessa tuan dong sama cwo yv bakal bayar keperawanan y dia???
DedekGemez DedekGemez Aug 29
buset , cowoknya 191 ...
                              mantan gue 181 udah tinggi banget tu ..
evtria evtria Jan 29
udh bca kak, tpi wktu it wattpad ny rda2 eror, jdi skrang mw vote dlu, hehe