NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Only You And Us

Only You And Us

993K Reads 58.9K Votes 37 Part Story
Sepnodes72 By Sepnodes72 Completed

Aku lupa bagaimana caranya menangis. Sudah lama sekali sejak terakhir aku mengeluarkan air mata. Aku bahkan tidak menangis saat aku harus menjual keperawananku padanya. Sampai ketika tiba saatnya aku harus pergi meninggalkannya. Aku menangis.
--Nessa--

Kamu pergi tanpa kata untukku. Kamu pergi dan meninggalkan penyesalan terdalam bagiku.Penyesalan karena aku terlambat mencintaimu.
--Nino-

Fairytalediehard Fairytalediehard May 19, 2016
kok ceweknya tuaan sih -_- iih :'( kenapa nggak di bikin seumuran aja ya ampuuun -_-
keyyyyy31 keyyyyy31 Dec 26, 2016
Saran aja, ini sebaik nya di ganti kata 'tidak' karena jaul lebih enak dibaca nya, trimakasih 😊
ScorpioMommy ScorpioMommy Aug 24, 2016
Tinggi bgt, ex pemain basket yah? Hehe. Cowoq 180an aja udh tinggi koq.
AyiSari8 AyiSari8 Aug 21, 2016
Gilaaa tiang listrik.. tp aku suka om om berkaki panjang 😊😍
minkiCHO minkiCHO Mar 14, 2016
Berarti Nessa tuan dong sama cwo yv bakal bayar keperawanan y dia???
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO Aug 29, 2016
buset , cowoknya 191 ...
                              mantan gue 181 udah tinggi banget tu ..