Lamarlah Daku, Kau Kutangkap

Lamarlah Daku, Kau Kutangkap

98.2K Reads 6.2K Votes 19 Part Story
Arzeta_02 By Arzeta_02 Updated Sep 06, 2015

" Emang sih si Yahya  mapan, tamvan, tapi Emakkkk...Bunuh Ina aja deh kalausampe beneran dijodohin sama lelaki sotoy macam begituu. Yang ada hidup Ina tiap hari tersiksa jiwa raga, rohani jasmani kalau beneran kawin sama tuh orang!" - Ina , Indonesia Nusantara -

" Body oke, rupa cakep sih. Tapi beneran aja dong Pa, masa Yahya harus merit sama Miss. Premanniverse abad ini sih! Mana nama panjangnya antik lagi. Diluar sana masih banyak kok ikan asin yang doyan dengan Yahya. Mendingan Yahya pindah KK aja deh kalau masih dipaksa juga!" - Yahya, Cahya Chairul Armand- 

Bagaimana jadinya jika dua musuh bebuyutan yang sudah saling bersaing sejak zaman seragam putih abu-abu diharuskan hidup seatap dan berumah tangga. Di sisi lain, Ina justru tertarik pada Argas, yang notabene Kakak Kandung Yahya. Sedangkan Yahya sendiri meski memiliki segalanya hanya mencintai pekerjaannya. Saya tidak akan memberikan sinopsis seperti ' Akankah mereka bersama????' karena pada dasarnya dalam kehidupan nyata, menikah akibat perjodohan bukanlah sesuatu yang mudah.
Pokoknya, selamat membaca dan ikuti saja kisah mereka ya :D