[1] Jadi Cinta

[1] Jadi Cinta

142K Reads 10.7K Votes 1 Part Story
Aniqqqq :P By TheSkyscraper Completed

Tidak semua cinta berawal dari benci

[CERITA PRIVAT. KHUSUS FOLLOWERS]

    auntumninday auntumninday May 26, 2016
    "Dapetin dia juga kudu dengan cara yang istimewa dong."
                                  
                                  Aseight. Gue suka banget kata-katanya. Anti mainstream juga nih. Hihi
    Senja_Kenanga Senja_Kenanga Mar 29, 2016
    Virgo nya mungkin lebih ke "loh kok cewek ini beda sama cewek2 lain yg malah caper alay" trus virgo merasakan getaran2 yg tak hiasa untuk amoi #eyak
    ganischa ganischa Apr 15, 2016
    Perasaaan dulu dah baca & udh vote deh tp kok hilang votenya? Baca lagi ah....
    Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Oct 10, 2016
    okkkk
                                  
                                  Aaq coba bayangin
                                  
                                  Blasteran AS n Sunda,,,,, 
                                  
                                  dafinisi PENAMPAKANNYA mgkin sepertii 
                                  
                                  S.U.LE
                                  
                                  WKWKWKWKKWKWK NGAKAKK NJIRRR😁😁
    sicipiet sicipiet Jan 25, 2016
    Asal jgn lupa di lanjtn ya???✌✌✌ next part di tunggu😊😊😊
    radentie radentie Jan 22, 2016
    Suka sm cerita2 nya.. Ga monoton, ada humornya jg yg bikin readers ikut ketawa smpe nahan2 tawa ky gw