NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1] Jadi Cinta

[1] Jadi Cinta

140K Reads 10.5K Votes 1 Part Story
Aniqqqq :P By TheSkyscraper Completed

Tidak semua cinta berawal dari benci

[CERITA PRIVAT. KHUSUS FOLLOWERS]

auntumninday auntumninday May 26, 2016
"Dapetin dia juga kudu dengan cara yang istimewa dong."
                              
                              Aseight. Gue suka banget kata-katanya. Anti mainstream juga nih. Hihi
cucok1004 cucok1004 Mar 29, 2016
Virgo nya mungkin lebih ke "loh kok cewek ini beda sama cewek2 lain yg malah caper alay" trus virgo merasakan getaran2 yg tak hiasa untuk amoi #eyak
ganischa ganischa Apr 15, 2016
Perasaaan dulu dah baca & udh vote deh tp kok hilang votenya? Baca lagi ah....
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Oct 10, 2016
okkkk
                              
                              Aaq coba bayangin
                              
                              Blasteran AS n Sunda,,,,, 
                              
                              dafinisi PENAMPAKANNYA mgkin sepertii 
                              
                              S.U.LE
                              
                              WKWKWKWKKWKWK NGAKAKK NJIRRR😁😁
sicipiet sicipiet Jan 25, 2016
Asal jgn lupa di lanjtn ya???✌✌✌ next part di tunggu😊😊😊
radentie radentie Jan 22, 2016
Suka sm cerita2 nya.. Ga monoton, ada humornya jg yg bikin readers ikut ketawa smpe nahan2 tawa ky gw