Trust

Trust

3.6M Reads 236K Votes 30 Part Story
dhita By dhitapuspitan Completed

Hidupnya indah, pada masanya. Satu masalah datang membuatnya bertransformasi menjadi dia yang lain, yang tak dikenal dan tak mau dikenal. Hidupnya berubah hitam, monoton, tak bergairah.
Namun, ketika muncul setitik harapan cerah yang datang untuk membantunya kembali bangkit, hal lain muncul. Ragu itu muncul ketika harus dihadapkan pada kata percaya. Percaya untuk percaya dengan ketulusannya, atau tidak percaya karena banyak asumsi buruk yang berputar di kepalanya. Bagaimana jika ketulusan itu hanyalah kepalsuan? Ketika ia percaya, hanyalah penyesalan yang tercipta. Namun, bagaimana jika sebaliknya, ketulusan itu benar-benar sebuah ketulusan?
Namun, pada kenyataannya ia masih berada di antara keduanya. Berpikir antara ya dan tidak, antara percaya dan tidak percaya. Terpaku pada garis yang sama, dengan satu ragu untuk memilih jalan yang mana.
Ia tak mau salah untuk memilih. Lagi. Karena terakhir kali ia percaya, yang dipercayai mengkhianatinya.

Rslala Rslala Sep 10
Btw itu kelas gue dulu haha..kelas paling nakal di skolah-_-
aintlover aintlover Jun 07
di main acc udah baca berkali kali, di yg acc ini baca lagi boleh kan?:'))
Pertama baca, baru sampe sini aja udah langsung jatuh cinta sama dana😂
Rslala Rslala Sep 10
Gue baca ulang ni cerita... Kangen bapet sama mara sama dega unchhh...
murberry10 murberry10 Jul 28, 2016
Banyak kata yang harus diperbaiki. Misalnya "mengumpat" aku tau maksudmu bersembunyi. Tapi mengumpat dalam bahasa indonesia artinya mengucapkan kata-kata kasar