NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The One Who Waits

The One Who Waits

157K Reads 11.9K Votes 20 Part Story
Radinda Anggia By rdnanggiap Completed

Menunggu. Menanti. Hanya itu yang bisa Gara lakukan. Ia menyesal dengan apa yang terjadi setahun lalu. Kini ia kembali mencari dan mencoba menghubungi Dara. Tapi, apakah setelah menunggu ketidakpastian ini Dara akan menerima Gara kembali masuk ke dalam hidupnya?

copyright © 2015 by rdnanggiap.

aiangga aiangga May 22, 2016
Waahh ini rada php. Kegalauan gara ikut menjadi kegalauanku juga nih lama2
eva__207 eva__207 Dec 26, 2015
Setiap keputusan pasti ada alasannya. Pasti si cew mutusin itu jg ga gampang. Baper de guwe.. Semangat,, ditunggy part selanjutnya..
shanianglst shanianglst May 06, 2015
Gara kampret.  nyesel si cewek dah diambil orang aja! hu wkwk
syko-juice syko-juice Mar 16, 2015
lah, ini emang dkit ya?._.btw tapi... aku sukaHAHA gara kaku ya orang nya(?)
syko-juice syko-juice Mar 16, 2015
waaah prolog nya keyeen, btw aku suka cerita yang gini. bau-bau nya romance ehehee, suka ngeimagine sendiri gt buat masa depan(?)wkwk. aku gara-dara shipper deh at first(?????)
MonicaRahma MonicaRahma Mar 06, 2015
Anggi... aku udah lama ga bacaa cerita kmu :)
                              tetap semangat yaah