Because Omegle (discontinued)

Because Omegle (discontinued)

36.3K Reads 2.6K Votes 12 Part Story
IFIEXCERCISEWHYAMISTILLSHORT?! By stevanixxmn Updated Jan 02

[Ceritanya gak jelas, gak masuk akal, gak bagus. Penulisannya masih acak adul. Penggunaan tanda bacanya masih banyak yang salah. Alurnya gak jelas. Pokoknya gue saranin, jangan baca cerita ini!]

Syevani (14 Tahun)
Suka sama Om-om salah gaul. Yep, itulah yang gue rasain sekarang. Semuanya baik-baik aja, tapi lama kelamaan gue mulai sadar. Yang namanya LDR sama cowok yang lebih tua, itu bener-bener gak mudah!

Niko (25 Tahun)
Gue tau ini gak wajar. Dan salah satu dari kalian mungkin nganggep gue pedofil. Ya gue tau ini salah, suka sama cewek yang jelas-jelas masih abg. Tapi awalnya gue pikir gue bisa atasi semua perbedaan diantara kita berdua. Namun kenyataannya gak sesimple itu.

"Faktanya, gue cuma butuh waktu 2 jam untuk bisa suka sama lo."

#410 in TeenFic (09/01/16)

aawrora aawrora Jun 21
WE ANJIR SINOPSISNYA KOK SAMA KYK KEHIDUPAN GUE SIH?😂ketemu cowok di medsos pacaran😂 umurnya23 ldr lagi astaga😂😂
dokhansa dokhansa Feb 16
AHH THOR, IJIN BACA YA. LUCU, ANJIR CERITANYA LANGKAH. FIGHTING!
Fairever Fairever Apr 30
Thor, sering sih main omegle. Tapi jarang nemu yg bener wkwk
mysterious999 mysterious999 Aug 13, 2015
Astaga! aku suka banget cerita age gap kaya begini >_<
                              keep up your good work, dear author ;)
there18_ there18_ Jul 06, 2015
ya klo doi boong mulu mah tinggalin aja kan ada yg lebih baik wkwkwk