Be a sexy girl or nerd

Be a sexy girl or nerd

399K Reads 12K Votes 39 Part Story
giisa adliy By gisgisa36 Completed

#48 #50 #83 dalam ChickLit

Gisa Alexandra Aldiyana adalah gadis cantik, ceria dan sexy.. seketika dia berubah menjadi nerd karna alasan yang menyedihkan

Riga Putra Kenzo dan Rian Ardifinsyah yaitu kedua cowok keren yang bersahabat dan menyukai orang yang sama

Gisa memiliki kisah cinta yang memilukan.

Riga tidak percaya yang namanya cinta. jika dia pacaran dengan seorang wanita maka itu hanya sebuah rasa tertarik akan kecantikannya bukan karena hatinya. tapi dia merasa ada yang aneh dengan perasaannya terhadap seorang gadis cantik yang membuat hatinya dag dig dug.. bukan hanya rasa ketertarikan yang melandanya tapi perasaan lain..

Beda halnya dengan Rian yang selalu nyaman dengan friendzone yang dialaminya..

tunggu kelanjutan ceritanya yaa
Maaf masih byk typo berserakan

janedexter janedexter Mar 20, 2016
Pake bindo yg bener dong tor. Dong jangan jadi donk. Ssudah jadi dah.
Irfan_S Irfan_S Aug 05, 2016
lumayan lumayan, tapi percakapan nya gisa dan sahabat nya bikin greget haha
EC_HAISE EC_HAISE Jan 26, 2016
Oh iya kenapa tulisannya dimiringkan yak? Jadi bingung ini :D
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Dec 26, 2015
Saran aja ya, waktu flashback ini sebaiknya tulisannya di miringkan semua, klo masa kini waktu percakapan g ush dimiringkan. Biar pembaca awam ky saya g bingung, ;)
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Dec 26, 2015
Ini percakapan langsung kenapa ya tulisannya dimiringkan(italic)?
                              Kirain kan jd flashback klo tulisannya miring gt... :)
gisgisa36 gisgisa36 Jun 05, 2015
makasih ya @pamela1503 atas komentar nya. maaf ya kalau kurang dpt feelnya. maklum soalnya aku baru pertama kali buat cerita. gimana klw part yg lainnya masih kurang dpt fellnya nggak?? klw masih sama aja kayak part ini sekali lg maaf ya dah ngecewain kamu.