Impian di Balik Kaca [BoyxBoy]

Impian di Balik Kaca [BoyxBoy]

20.4K Reads 1.4K Votes 4 Part Story
A/Z By ScarletBlaze36 Completed

Adrian Dewangga hanya dapat mengagumi pujaan hatinya, Aditya Aidan Soraya, dari balik jendela kelasnya yang berdebu. Namun siapa sangka setahun kemudian mereka berada di kelas yang sama dan mulai dekat. Sayangnya Adrian salah mengambil langkah dan membuat keduanya menjadi kacau. Akankah kaca yang selama ini membatasi mereka dapat menyatukan keduanya?

  • agegap
  • alay
  • bahasaindonesia
  • boyxboy
  • homoseksual
  • lgbt
  • manxboy
  • pedo
  • pedofil
  • plotless
  • remaja
  • yaoi
Denidude Denidude Dec 28, 2017
Gua gak yakin adrian bener" move on mungkin cowok tampan dicafe itu sepupu atau saudaranya 😂 namanya cinta pertama sulit dilupain, tapi kalo beneran move on gua salut sama adrian 😆
yuurei03 yuurei03 Jun 07, 2017
Tinggal jadian aja juga aidan ,- pake sok sokan jijik ewh. Nanti juga nagih /plaak
rindirect rindirect Jun 21, 2017
Balik jadi sahabat nyakitin, tapi ngejauhin juga nyakitin. Serba salah ya :)
LidiaSujono LidiaSujono Dec 16, 2016
Huwaaa... tadinya aku berharap mereka akan berakhir bahagia, tapi ternyata malah sad ending T^T
                              Tapi aku suka kok ceritanya :')
ezzhaa ezzhaa Jun 11, 2015
gk mungkin adrian udah move on ... 
                              lanjutt. penasaran ma lanjutan nyaa.
chuvify chuvify Mar 22, 2015
hahaha seneng. rasain loh Aidan ~ bilang jijik segala. sakit tau gak sakittt :'(  buat authorr lanjuuty. suka banget cerita ini. ringan tapi sukses memporak porandakan hatiku :')