NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-

Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-

313K Reads 15.5K Votes 22 Part Story
HikariAtsuko By HikariAtsuko Completed

Dave Ivander Kim, remaja pria yang memiliki wajah cantik berkat darah korea yang mengalir padanya. ia semula sangat menentang dan membenci istilah 'Yaoi' atau percintaan sesama pria. namun sejak ia tahu bahwa teman sebangkunya mencintainya, hatinya mulai berubah.

Ardani Garnenda Ardyatama (17thn) mempunyai wajah tampan blasteran Belanda, cowok dengan tinggi 182cm ini awalnya menurut saja untuk duduk bersama dengan Dave dan setelah lama mengenalnya, Dani mempunyai rasa lain terhadap Dave yang sudah ia anggap sahabatnya.

Rifki Alfin Pratama, cowok berkulit tan dan pemain sepak bola ini adalah teman masa kecil Dave yang sejak lama telah menyembunyikan perasaannya pada Dave, tapi kini ia menyesal karena terus bersembunyi. Tanpa ia ketahui, dia telah tercuri 'start' oleh teman sebangku Dave, yaitu Ardani.

Persahabatan, tekanan, dan ego yang kuat. akankah Dani dan Dave bisa bersama? Atau malah hati Rifki yang bersambut?

Hahaha para cwek jawa tengah memang yg paling cantik.. 😆😂
rizkysyamsudin72 rizkysyamsudin72 Nov 19, 2016
Lanjut dong ceritanya seru ceritanya aku suka banget sama cerita kaya gini.
kyuhyunmin1799 kyuhyunmin1799 Nov 15, 2016
cuba ajaayaaa.. dikelas gue ada gtu --" sayangnya gada yg bgitu :'v
Thor mau nanya nih.emang klo udah bikin cerita di WP.g bisa langsung di lihat sama orang ya?
                              Koz novel aku lum d lihat sama orang satupun,pdhl udah semingu di update.
                              Orang lainmah udah ribuan.ada yg puluhan ribu  -_-
Affano Affano Dec 23, 2016
seru dan lucu....... pengen lanjut, tapi kaki butuh di urut.... besok aja dah.....  wkwkwkwkkwk........
YunitaRena95 YunitaRena95 Sep 25, 2016
Keren kok say ceritanya,cma bahasa nya yg agak nganjal pake lo gue :-D