Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-

Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-

272K Reads 13.3K Votes 22 Part Story
HikariAtsuko By HikariAtsuko Completed

Dave Ivander Kim, remaja pria yang memiliki wajah cantik berkat darah korea yang mengalir padanya. ia semula sangat menentang dan membenci istilah 'Yaoi' atau percintaan sesama pria. namun sejak ia tahu bahwa teman sebangkunya mencintainya, hatinya mulai berubah.

Ardani Garnenda Ardyatama (17thn) mempunyai wajah tampan blasteran Belanda, cowok dengan tinggi 182cm ini awalnya menurut saja untuk duduk bersama dengan Dave dan setelah lama mengenalnya, Dani mempunyai rasa lain terhadap Dave yang sudah ia anggap sahabatnya.

Rifki Alfin Pratama, cowok berkulit tan dan pemain sepak bola ini adalah teman masa kecil Dave yang sejak lama telah menyembunyikan perasaannya pada Dave, tapi kini ia menyesal karena terus bersembunyi. Tanpa ia ketahui, dia telah tercuri 'start' oleh teman sebangku Dave, yaitu Ardani.

Persahabatan, tekanan, dan ego yang kuat. akankah Dani dan Dave bisa bersama? Atau malah hati Rifki yang bersambut?

rizkysyamsudin72 rizkysyamsudin72 Nov 19, 2016
Lanjut dong ceritanya seru ceritanya aku suka banget sama cerita kaya gini.
fayrui fayrui Apr 13, 2016
Gak sengaja ketemu sma ini cerita. Langsung suka ih, Davenya yg kaya orang korea itu, Locky jadi bayangin si Baekhyun haha.. Btw, Locky juga fujoshi nih, akut banget malahan >.< salam kenal yaaa~
kyuhyunmin1799 kyuhyunmin1799 Nov 15, 2016
cuba ajaayaaa.. dikelas gue ada gtu --" sayangnya gada yg bgitu :'v
fayrui fayrui Apr 13, 2016
Oh iya mau koreksi dikit. Lebih baik pake 'gue' aja daripada 'aku' jangan di campur 'aku' 'gue' gitu. Soalnya biar kocak gitu.
Affano Affano Dec 23, 2016
seru dan lucu....... pengen lanjut, tapi kaki butuh di urut.... besok aja dah.....  wkwkwkwkkwk........
athenavi_ athenavi_ Jul 23, 2016
sekalipun gue fujo, tapi gue paling gak suka ama tipikal cewek kayak gitu ._.