Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-

Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-

254K Reads 12.5K Votes 22 Part Story
HikariAtsuko By HikariAtsuko Completed

Dave Ivander Kim, remaja pria yang memiliki wajah cantik berkat darah korea yang mengalir padanya. ia semula sangat menentang dan membenci istilah 'Yaoi' atau percintaan sesama pria. namun sejak ia tahu bahwa teman sebangkunya mencintainya, hatinya mulai berubah.

Ardani Garnenda Ardyatama (17thn) mempunyai wajah tampan blasteran Belanda, cowok dengan tinggi 182cm ini awalnya menurut saja untuk duduk bersama dengan Dave dan setelah lama mengenalnya, Dani mempunyai rasa lain terhadap Dave yang sudah ia anggap sahabatnya.

Rifki Alfin Pratama, cowok berkulit tan dan pemain sepak bola ini adalah teman masa kecil Dave yang sejak lama telah menyembunyikan perasaannya pada Dave, tapi kini ia menyesal karena terus bersembunyi. Tanpa ia ketahui, dia telah tercuri 'start' oleh teman sebangku Dave, yaitu Ardani.

Persahabatan, tekanan, dan ego yang kuat. akankah Dani dan Dave bisa bersama? Atau malah hati Rifki yang bersambut?

Lanjut dong ceritanya seru ceritanya aku suka banget sama cerita kaya gini.
fayrui fayrui Apr 13
Gak sengaja ketemu sma ini cerita. Langsung suka ih, Davenya yg kaya orang korea itu, Locky jadi bayangin si Baekhyun haha.. Btw, Locky juga fujoshi nih, akut banget malahan >.< salam kenal yaaa~
cuba ajaayaaa.. dikelas gue ada gtu --" sayangnya gada yg bgitu :'v
fayrui fayrui Apr 13
Oh iya mau koreksi dikit. Lebih baik pake 'gue' aja daripada 'aku' jangan di campur 'aku' 'gue' gitu. Soalnya biar kocak gitu.
athenavi_ athenavi_ Jul 23
sekalipun gue fujo, tapi gue paling gak suka ama tipikal cewek kayak gitu ._.
febrywitiri febrywitiri May 16
Keren iih... Klo bisa jd normal aja hihi request... Hbs dave ny poli poli gmn gituu... Met brkreatifitas lagi yaa Hikari.