The Ex [Completed]

The Ex [Completed]

284K Reads 22.6K Votes 38 Part Story
Fitriana Rafi Dzakiyyah By rafixp Completed

Ini tentang Rejuna Ardianata dan Aluna Annaura, 

yang saling mencari, tapi tak kunjung menemukan,
yang saling berhadapan, tapi tak sanggup bersitatap,
yang pernah punya cerita, tapi melupakan dengan paksa.

Dan tentang Adrian, yang pernah punya tempat di hati Luna.

  • basket
  • crush
  • heartbreak
  • moveon
  • teen
Jeezeagermuch Jeezeagermuch Dec 29, 2017
Gue greget sih sm juna kesannya kayak nyari" kekurangan luna aja 😂
dibaliksendu dibaliksendu Jul 11, 2016
Jalan ceritanya agak mainsteam tapi saya bacanya tetep seru aja =))
isaomega isaomega Feb 15, 2015
kka baca buku aku ya yang B3 sama hal konyol yang terjadi saat banjir
rafixp rafixp Jan 28, 2015
@oktaVianr kamu protes sm aku kok nggak protes sm bu TL ? :3