NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KissMiss (JJK BTS)

KissMiss (JJK BTS)

95.6K Reads 8.3K Votes 15 Part Story
taemaki By taemaki Completed

[BELUM DIREVISI]

Ini kisah si gadis yang benci bersosialisasi, yang mau tidak mau harus berurusan dengan seorang anak laki-laki yang populer dan memiliki sifat arogan.

RachmaMeika RachmaMeika Mar 21
sumpah kak bagus banget, w baper kak. Kapan² buat cerita kayak gini yaa kak, jangan kayak cerita² alay yang tau² pacaran sm idol/ langsung panggil sayang(chaagi) --> gak masuk akal banget . bagus cerita kakak yang kayak gini , baper aku:"))
Al_khansa Al_khansa 4 days ago
Thor tolong bahasanya di baguska lagi ya karna ada beberapa kalimat yg sepertinya terpotong atau blm selesai di tulis itu aja sih^^ gomawo
Hieroniek Hieroniek Jul 17, 2016
HUWE KA IMAH, wkwk aku mampir. Seru ceritanya, lanjot nanti ah. Sekolah dulu, kkk~
kimraemi21 kimraemi21 Jun 19, 2016
Wah bagus banget ceritanya....lanjut dong..jangan lupa mampir dan vote ceritaku ya..nanti aku vote back
AyukaCho AyukaCho Jun 19, 2016
Bagus ceritanya.. 
                              Baca n vote ceritaku juga ya.. nanti aku feedback . Tq