Emergency Wedding

Emergency Wedding

940K Reads 42.3K Votes 28 Part Story
S I L V I By MissAngryBird_ Completed

Menikah dengan anak SMA? NOOOOOOO! 
Maurinee Amalia, gadis berusia 20 tahun harus menikah dengan Alvian Pangarep pelajar SMA yang 3 tahun lebih muda darinya karena permintaan Ibu mereka. 
Maurinee yang kekanakkan namun perhatian dan Alvian yang mesum tapi dewasa, bisakah keduanya bersatu dalam sebuah pernikahan?

Yeolliepoppo Yeolliepoppo May 19, 2016
Jyyahh kalo brondongnya si Jungkook BTS gw juga mau...pas banget dia lebih muda 3 tahun dari gw , jadi gak papa donk kalo bayangin yg jadi cast cewenya itu gw hahha 😄😄
MilaDunka8 MilaDunka8 Jan 16
Aduhh ibu" ini ya pada sakit sempet"nya jodohin anaknya mana pingsan lagi itu si Maomao hihihi
SrikartikaTampubolon SrikartikaTampubolon May 18, 2016
Kalau tersedak buah mah, gak apa, lah kalau tersedak pisau,,??? Koit lohhh jeng
Ulfah_Irene Ulfah_Irene Mar 10, 2016
Si pian lucu hehe ^^ seruuu , aku penasaran nih lanjutannya ^^ semangat terus ya nulisnya ^^
NovaPuspita NovaPuspita Jun 13, 2015
hahhha emang lebih elit vian sih panggilannya... daripada pian ckck
MelliIchiroAurora MelliIchiroAurora May 15, 2015
penasaran nich ma hubingan mereka nantinya... apalagi cowoknya muda 3 tahun