NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Candle Light Wedding [Completed]

Candle Light Wedding [Completed]

266K Reads 12.3K Votes 29 Part Story
Siti Ismaya By Mayayuffi Completed

Seorang CEO muda yang sangat tampan, kaya raya , genius, dan terkenal sangat dingin tak urung membuatnya semakin diminati oleh kalangan para wanita. 

 Tetapi seberkas kenangan buruk di masa lalu seorang David membuatnya menjadi seseorang yang sangat dingin dan tidak bisa disentuh oleh siapapun.

 Tidak ada yang bisa menjangkau dan memasuki hati nya  semenjak trauma yang ia alami beberapa tahun silam yang membuatnya enggan untuk menjalin cinta atau bahkan berdekatan dengan wanita manapun sampai saat ini.
 
Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang wanita yang datang ke dalam kehidupannya, membawa bulir-bulir kebahagiaan dalam kehidupannya. Tanpa sadar dinding es yang berusaha ia bangun selama ini mencair juga karena ketulusan wanita tersebut. 


Karina. Wanita itu bernama Karina.

Tetapi bukan David saja yang berada dihati Karina.
Dua orang tampan dengan karakter yang sangat berbeda telah masuk kedalam kehidupannya. Pramadana Arga  dengan segala kebaikan dan kelembutan yang selalu ia tunjukkan kepada Karina, dan David Angelo dengan caranya sendiri yang pemaksa dan arogan membuat Karina tak mampu melepas pesona lelaki itu.

Tanpa sadar mungkin Karina telah mencintai keduanya.

#102 in romance 21-06-16

Elfrianna Elfrianna Jan 08
Kak Mayaaaaa, izin baca dan nyampah di ceritamuu yaaakkk wkwk
aishaprad aishaprad Aug 29, 2016
Ini lebih kaya prolog gitu bukan sih ? Sudut pandangnya dari karina
nasyafia nasyafia Apr 15, 2015
@MayaSmanema bagus kok deskripsinya gag ketebak entar si cewek sama siapa:)
Mayayuffi Mayayuffi Apr 08, 2015
@nasyafia terima kasih yaaa.. hehe iya ini aku mau buat diskripsi ceritanya
annmoegie annmoegie Apr 08, 2015
oh iya, baru nyadar kalo nggak ada diskripsi ceritanya. buruan buat kak
nasyafia nasyafia Apr 07, 2015
aku penasaran sama ceritanya tapi sayang gag ada deskripsi cerita ini...
                              semangat kak nulisnya:)