Unexpected Love

Unexpected Love

86.7K Reads 5.5K Votes 21 Part Story
User not found By fckdbtch Updated Aug 24

Kejar apa yang harus di kejar.
Pertahankan apa yang pantas di pertahankan.
Dan tinggalkan apa yang harus ditinggalkan.
Hatimu tau kapan saatnya.

JAElek JAElek Aug 09
Buat kakak ken semangat lanjutin cerita nya.. jan lupa jaga kesehatan.. pola makan di atur.. yang paling penting jan lupa mandi.g :v
JAElek JAElek Aug 09
Tenang arthur.. itu cewe boleh ngancungin jari tengah ke lu.. ntar gua ulurin jari manis gua ke lu biar bisa di pakein cincin nikah kita.g #asekkkk
JAElek JAElek Aug 09
Wahh ketahuan authornya pasti suka "bunga" nih.. nama orangnya bunga.. bunga nembak arthur pake mawar.g
JAElek JAElek Aug 09
Mending coklat sama mawar nya buat gua.. kasian gua jones gak pernah di kasih begituan.g
JAElek JAElek Aug 09
Arthur kalo nolak cewe ya nolak aja.. gak usah pake usap pipi usap rambut segala.. modus bat.g
JAElek JAElek Aug 09
Ada yang sorakin "arthur cool banget".. pengen banget gua bales "tambahin es batu gih biar makin cool".g