NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psychopath Uncle Sex with Me

Psychopath Uncle Sex with Me

5.4M Reads 149K Votes 45 Part Story
Omegalexa By Omegalexa Updated May 26

[CERITA INI AKAN DIHAPUS]

Aku tidak mengerti kenapa hidupku tiba tiba saja berubah drastis setelah kedatangan Paman ku dalam kehidupan tenangku. Paman yang hanya pernah aku dengar dari cerita papa ternyata seorang psikopat gila. Dan yang parahnya lagi Papa sama Bunda Tiadak menyadari itu. Oh God, apa yang harus aku lakukan?

Tsadesssttttt😂😂😂 kalo... oe... sabagai pemegang pangkat eatu mesum sih biasa aja😂😂
Ayususil Ayususil May 20
Sebenernya panggilan ke orang tuanya apa si kak ayah bunda, papa bunda, atau ayah ibu hmm
Aduh, sista. Lihat namanya Jonathan jadi ingat #MDMU by @RennySande 😨😨😨
SantiMei SantiMei Dec 17, 2016
Yaampun nyeremin banget paman kek gini 😲😲😲bacanya ampe serem sendiri
bluesprinkle bluesprinkle Dec 19, 2016
gue kok suka ya cerita gini hahaha
                              Sayang bahasanya kurang formal
                              Coba bahasanya formal pasti bakalan keren banget
EmyWijayanty5 EmyWijayanty5 Dec 10, 2016
Tumben nemu cerita genrenya begini menarik tpi agak ekstrime juga bacanya😯