Psychopath Uncle Sex with Me

Psychopath Uncle Sex with Me

4.6M Reads 118K Votes 45 Part Story
Omegalexa By Omegalexa Updated Jul 14

Aku tidak mengerti kenapa hidupku tiba tiba saja berubah drastis setelah kedatangan Paman ku dalam kehidupan tenangku. Paman yang hanya pernah aku dengar dari cerita papa ternyata seorang psikopat gila. Dan yang parahnya lagi Papa sama Bunda Tiadak menyadari itu. Oh God, apa yang harus aku lakukan?

Mom, ibu, bunda😅😅
                              Dad, ayah, papa 😄😅
                              Ini maksudnya apa pula
tom_boy13 tom_boy13 Aug 24
Aih... Authornya gilak #plaak..  Masa ya.. Bru part awal udd main sergap aja..  Elahh..  Langaung aja napa #mintaditabok
Ini mah pamannya terlalu frontal, kalo paman gue sih diemdiem gaa separah di cerita ini haha!
saviudachi saviudachi Jun 11
Masukan, diperbaiki lagi bahasanya dan pemilihan katan. Biar lebih enak bacanya. xoxoxoxo
Duh bacanya dekdekkan ,  gue juga punya paman kaya gitu asliii seremmm takut dia suka banget ngintip ponakanponakan cewenya mandi terus suka banget tbtb mijit gituuu, tbtb masuk kamer, ihhh najis bangkee haha! 😒😂
                              Tapi penasaran sama cerita ini baca deh 😂
Pristzel Pristzel Jul 04
Bangke bru kali ini gua baca smut bukan fanfic 😂😂😂😂