NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psychopath Uncle Sex with Me

Psychopath Uncle Sex with Me

5.2M Reads 135K Votes 45 Part Story
Omegalexa By Omegalexa Updated Jul 14, 2016

Aku tidak mengerti kenapa hidupku tiba tiba saja berubah drastis setelah kedatangan Paman ku dalam kehidupan tenangku. Paman yang hanya pernah aku dengar dari cerita papa ternyata seorang psikopat gila. Dan yang parahnya lagi Papa sama Bunda Tiadak menyadari itu. Oh God, apa yang harus aku lakukan?

Yuk baca cerita yang lain judul nya Ratna dan wisnu bertema emosional terimakasih
tom_boy13 tom_boy13 Aug 24, 2016
Aih... Authornya gilak #plaak..  Masa ya.. Bru part awal udd main sergap aja..  Elahh..  Langaung aja napa #mintaditabok
pangeranxxxx pangeranxxxx Aug 03, 2016
Ini mah pamannya terlalu frontal, kalo paman gue sih diemdiem gaa separah di cerita ini haha!
pangeranxxxx pangeranxxxx Aug 03, 2016
Duh bacanya dekdekkan ,  gue juga punya paman kaya gitu asliii seremmm takut dia suka banget ngintip ponakanponakan cewenya mandi terus suka banget tbtb mijit gituuu, tbtb masuk kamer, ihhh najis bangkee haha! 😒😂
                              Tapi penasaran sama cerita ini baca deh 😂
SantiMei SantiMei Dec 17, 2016
Yaampun nyeremin banget paman kek gini 😲😲😲bacanya ampe serem sendiri
MeriGirsang MeriGirsang Aug 02, 2016
Buset tu ortu main ninggalin aja..itu paman beneran atau paman2 an