BENING

BENING

248K Reads 11.5K Votes 18 Part Story
Neeta Sahara By NeetaSahara Completed

Namaku Bening Citra, nama yang indah yang menggambarkan kepolosan. Namun sayang, aku tidak sepolos itu.
Pangeranku bukan lelaki gagah berwajah tampan, yang menunggangi kuda putih, dan membawaku pergi dari orang-orang jahat. Dia adalah lelaki tampan yang mengendarai mobil putih, yang membawaku menjadi wanita jahat...
Aku, Bening Citra... dan ini adalah kisahku. Kisah yang bukan datang dari wanita baik-baik...

Diel01 Diel01 Jul 13
http://my.w.tt/UiNb/6vw9xTj5Yu mampir yuk baca story saya, ada beberapa judul cek profil yaaaa
AlisaKobe AlisaKobe Dec 20, 2015
setiap orang memiliki kisah,
                              bening sosok yang selalu dianggap hina
                              tanpa tau penderitaanya seperti apa
                              berat banget hidupmu bening
Nia_JungKyu Nia_JungKyu Oct 03, 2015
Ijin baca ya..... bru prolog nya aja udh kipas2 bgni ouh panas panas.
janekyu janekyu Jan 28, 2015
izin baca...sedih banget hidup bening..emang ga gampang itu buat bertahan di jakarta..
moonGi moonGi Jan 28, 2015
bab 1 udah galau akut penasaran bab selanjutnya. Danb kayanya mesti ngumpet nih baca story ini kl nggak mau diliat nangis bombay ky baru diputusin pacar.. semangat thor
novitaindah140 novitaindah140 Jan 12, 2015
uhmnm...meskiii masih ada typoo kak..tpi ini bikin bdan merindinggg..... :)