BIMA - NANIA : CINTA KEDUA

BIMA - NANIA : CINTA KEDUA

1.6M Reads 108K Votes 6 Part Story
momomalili By momomalili Updated Jun 04

Loving you doesn't hurt me. The only thing that keeps on hurting me is the fact, that you'll never love me back. 
-Anonymous-


Cover by @crowdstroia

kanzoo_kuma kanzoo_kuma 6 days ago
Jujur ini yang keberapa kalinya aku baca mas bima tp gak pernah bosen.. 
                              Sekarang aku mulai tobat, tobat buat gak jadi sider lagi di worknya kakak :D
wineathena wineathena Jan 08
Aku baru tau kalo cerita ini di repost! Alhamdulillah akhirnya bisa baca juga. makasih ya momo 😘
FiolitaPuspitasari FiolitaPuspitasari Dec 01, 2015
wahh jadi penasaran dengan cerita-ceritanya momom gegara baca ceritanya dita-khrisna..
                              hehehe...jadi fans beratnya momom sekarang..hehehhe
momomalili momomalili Nov 13, 2015
Ooow... Oke... Yah, lain kali kalau komen tolong diperhatikan ya... Jujur, sedih banget kalau baca komen yang seperti itu. Kita udah nulis capek2, nggak mengharap apa2 sih sebenernya, tapi kalau digituin ya sedih juga...
WahyuSK WahyuSK Nov 13, 2015
@momomalili sorry ya kak bukannya mau menghina kaya sebelumnya waktu itu aku emosi karena cerita ini (Bima Ngeselin) jadi kasar deh orng orng jadi marahin aku sorry ya
ikayunia27 ikayunia27 Jul 27, 2015
ciyeeeeeehhhhhhhh... cover baru @momomalili :P
                              Eh kak hari ini abang Krishna terbit kan yah?? *kalo gak salah inget*
                              Aku rencana nih *insya Allah* minggu depan tgl 2 mau ke Malang, jadi sekalian mo ambil itu buku. Boleh kan? Hihihi... :P
                              Udah gak sabar pengen peluk abang Krishna~ <3 <3 <3