NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KENTUTEEN

KENTUTEEN

741K Reads 57.2K Votes 32 Part Story
alpha By vampiresetan Completed

#17+

"Aku sayang kamu!"

Tai.

Wkwkwkwk.

vanyaaa_a vanyaaa_a 3 days ago
Yah :v udh kagum sama davin gara" dia itu keren , pas di ending malah jadi ketua masak juga 😂 tp bagus sih
rvaalexa rvaalexa 3 days ago
udah keren2 jir kapten basket EH GATAU NYA KETUA KLUB MEMASAK JUGA WKWKWK NGAKAK BINGIT
Fifi_Alifya Fifi_Alifya Jun 19
Maheswara sama Maheswari gak beda jauh kan?😂😂 jodoh berarti
deffa21_ deffa21_ 11 hours ago
Wahh nama gue, sayang nyawa gue gak mirip laki-laki 😂😂
Anggitalc Anggitalc Jun 11
Kalo gue gak dimarahin, cuma diancem ga dikasih uang jajan :v
vanyaaa_a vanyaaa_a 3 days ago
:v lah gue malah bikin suara "o" tapi mulutnya mirip sama klo kita bilang "a" jadi kedengerannya "ao"