KENTUTEEN

KENTUTEEN

880K Reads 64.8K Votes 32 Part Story
alpha By vampiresetan Completed

#17+

"Aku sayang kamu!"

Tai.

Wkwkwkwk.

  • bad
  • badboy
  • badgirl
  • cinta
  • crazy
  • family
  • goals
  • humor
  • love
  • lucu
  • remaja
  • sad
  • seniorhighschool
  • sma
  • teenfiction
dhety12 dhety12 Aug 01
Kirain club basket..bosen, ai pek teh cooking cooking hehehe..bagus,beda
widyasari_ widyasari_ Aug 13
Eta terangkanlah tung tang tung....
                              Huaaa udah tau asal asalan,, e gue pake praktekin lagi...
shindiadiyati shindiadiyati Nov 04, 2016
Mampir yuk dicerita ku"will you be my girlfriend." jangan lupa vote dan commentnya:)
ridhapanda ridhapanda Feb 14, 2016
Lumayan kaya juga bakalan kocak semoga ajah konfliknya nggak berat
Penulismudapublisher Penulismudapublisher Aug 28, 2016
Hai.. kami menawarkan untuk kerjasama dalam menerbitkan buku secara indie.
                              Silahkan kirim naskah anda ke
                              www.penulismudapublisher.com
                              
                              Atau bisa bertanya ke redaksi di 081914813368 sms/wa/line
missmetanoia missmetanoia Jan 01, 2016
HAHAHA SUMPAH GUE TERTARIK UNTUK BACA GEGARA NGAKAK LIAT JUDUL BUKUNYA