For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Hujan (+18)

Hujan (+18)

84.2K Reads 405 Votes 1 Part Story
Fajar Utomo By Fajar_Utomo Completed

Kisah seorang gadis bernama Desi yang mengalami hujan yang aneh di kotanya, Jakarta. Ingat cerita ini untuk 18 tahun ke atas. :3

  • dewasa
  • fiksi
  • kejadiananeh
  • perempuan
yon297 yon297 Mar 25
Kali menurut gue, si cewek yang larut dalam dunianya sendiri, larut sama imajinasinya.. Kam emang dari awal dia berharap pengen hujan, nah.. Larutlah dia dalam imajinasinya.. 
                              Mungkin lebih ke arah. Apa yang dia liat berbeda dengan apa yang orang lain liat.
                              
                              Gitu aja sih. Cuma pendapat doang ini.
noninodi noninodi Feb 20
Gila... Nakutin tapi... Gak tahu tapi nya... 
                              
                              
                              Kalo dipikir2 emang bener juga, kejadian aneh kek gini bisa aja kejadian beneran suatu hari nanti kalo moral kita emang udah sebobrok itu untuk mikir kebenaran... Huhu ya Lord ga mau kek gitu 😭😭😭
itsfiyawn itsfiyawn Sep 13, 2015
tokohnya si bego -_-" ada kali yang begitu tapi lucu sihh wkwkwkk
daeuchiha daeuchiha Aug 20, 2015
Hahaha ... lucu ceritanya :D
                              saya sampe ragu sama apa yg kamu maksudkan, apakah sama dgn 'terjemahan' sy utk cerita ini?
MissJullay MissJullay Jun 01, 2015
cerita ini bagus,dibawainnya juga oke,keren kereenn...sumpah