tes psikopat

tes psikopat

13.3K Reads 271 Votes 1 Part Story
egi rangga By Egiraitoyagami Updated Nov 14, 2010

Ini adalah tes psikologi. Jika kamu dapat memberi jawaban yang tepat, maka kamu benar-benar seorang psikopat (orang gila; bahasa Inggrisnya bermain dengan kata antara "genuine psychological test" dan "genuine psychopath)

Ini adalah cerita seorang gadis bernama Anita. Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan. Dia langsung jatuh cinta dengannya.

Beberapa hari setelahnya, kakak perempuan kandungnya terbunuh.

PERTANYAAN: Siapa yang membunuh? dan apa motif pembunuhan ini?

jgn gerakan kursor anda sebelum anda menjawabnya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

....

Lizz3030 Lizz3030 Aug 07
Semua juga bisa mengeluarkan jawaban sama karena bukan hanya kamu yang ngepos test seperti ini jadi mudah saja menjawabnya.
cvinau cvinau Jul 01
Anita,karena dia ga pengen laki-laki itu malah suka sama kakaknya:v
Arno_durian Arno_durian Aug 21
Aku si mau mau aja :v
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Sebenernya dah dari dulu kaya gitu :v (beneran)
Emmm, Cmn mau saran aja psycopath itu gk gila kok, dia sadar sepenuhnya akan apa yg dia lakukan, itu hanya semacam gangguan psikologis,😊😊
Gue bener pas bagian Anitanya,gue mikirnya pake logika aja siii,tokoh utama yg diceritain disini itu Anita sama laki laki itu jadi kalo bukan Anita ya si laki laki. Tapi kemungkinan Anita yg ngebunuh lebih besar. Liat darah aja takut,plz gue bukan psikopat
canondelia canondelia Sep 14
Anita yg bunuh, biar bisa ngeliat si cowok itu dia pemakaman kakaknya itu