Selisih 18

Selisih 18

38.8K Reads 1.5K Votes 8 Part Story
Roesni62 By Roesni62 Updated Oct 04

"Bagaimana bisa orang menyebalkan seperti dia hadir di pesta Ulang tahunku," Aku terus menggerutu memarahi setiap orang yg lewat dihadapanku.


Aku tidak menyukainya, terutama wajah sok tampannya di hadapkan denganku. Rasanya seluruh setan dalam diriku bangkit dan menyuruhku untuk segera mencekik lehernya.

dan aku tidak habis pikir apa yang daddy lihat darinya sampai-sampai ide konyol itu tercetus dari bibirnya. (Felicia Naura Lambert)


"Kau adalah lelaki tua yang menyebalkan yang pernah aku temui" sampai kapanpun aku tidak akan lupa dengan ucapan yang keluar dari mulut manisnya. Bibir mungil yang senantiasa selalu memanggilku untuk merasakan sensasi kelembutannya.

Ya tuhan berpikir tentang itu aku seperti kehilangan orientasi hidupku. Bersabarlah kau pasti akan mendapatkannya nanti. batinku. (Peter Gautam Rode)


ini bukan kisah cinta yang mengharukan dimana sang pria mencintai sang gadis. dan gadis membenci si pria?

oke chek it out aja lah.........

Masih asri dan lumayan kumuh?? Maksudnya? Asri dan kumuh jelas kontradiksi, ngejelimet jatohnya.
Situ lagi nulis sms atau nulis cerita, knp disingkat2? 17th maksudnya apa? Seventeenth?
File isinya uang milyaran? Bukannya file diidentikkan dengan lembaran kertas? Mungkin maksud uang milyaran itu presentasi untuk kesepakatan berharga milyaran. Kalau uang, jangan gunakan kata file, maybe briefcase atau amplop dll.
Tidak ada salahnya menggunakan kata "salju" jangan gunakan bahasa inggris untuk sepenggal sepenggal kata, orang yang baca bisa mengerutkan kening.
Kesalahan fatal, jangan memperkenalkan tokoh dengan nama panjangnya, anda sedang menulis fiksi, bukan wawancara kerja.
Lagi nih..walaupun bersetting luar negri, nggak harus juga pakai bahasa inggris dimana-mana.