The Last Saver

The Last Saver

160K Reads 13K Votes 23 Part Story
Asabell Audida By asabelliaa Updated Aug 12, 2017

Ognelion :
Dihuni oleh Peri dan beberapa Manusia Istimewa. Pencinta kedaiaman.
Voldent :
Tempat berkumpulnya Pengendali Petir. Langit merupakan sahabat mereka.
Degion :
Sarang Iblis dan Pemburu Jiwa. Api sebagai kekuatan utama.
Dark Pierson :
Dewan keadilan, penjaga wilayah perbatasan antara Tanah Bixon dengan dimensi lain.



Teruntuk Sang Penyelamat Terakhir,
"selamat datang di Tanah Bixon, tempat dimana kau akan menemukan segala ketikdakmungkinan yang menjadi mungkin, tempat dimana kau akan diberi takdir yang akan menenggelamkanmu dalam ketakutan, tempat dimana kau akan merasakan malaikat kematian terus mengikutimu seperti bayangan, tempat dimana kau akan menemukan dirimu bukanlah lagi dirimu sebelumnya. Dan sekali lagi, selamat datang di Tanah Bixon, tempat dimana kaupun akan menemukan hal yang takkan pernah bisa kau hindari. 
Cinta Sejatimu."

  • adult
  • fanfiction
  • fansaty
  • history
  • love
  • pg-13
  • romance
Nurul_Ooh Nurul_Ooh 4 days ago
aahh,masak ceritanya sebagus ini dibilang ngak..imajinasi kakak benar² hebat..daebak...ntar kalau udah nikah aku mau anak aku jadi kayak kak asa deh..hebatttttt
wifeybiebz wifeybiebz Oct 10, 2016
Jarvis itu adek kandung apa sepupunya jullian sih? Yaaa masa gue binguuung._.
wifeybiebz wifeybiebz Oct 10, 2016
Sa. Ini semua diliatin spasi nya semuanya yak. Hampir semua di part ini spasi nya gak sama gt. Di cek lagi yims
JennerD149 JennerD149 Apr 04, 2016
Ahhh ini keren banget gaya bahasanya   ....  suka banget deh
heraveach heraveach Oct 25, 2015
Aku suka bcanya..
                              Enak dibwain nyantai walaupun cerita nya rada berat
afislmn afislmn Mar 31, 2015
please ini keren bgt . kapan lanjutttt ?? gantung abis sumpah