NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[Complated] AmaOto - 雨音

[Complated] AmaOto - 雨音

361K Reads 26.6K Votes 28 Part Story
Teisatsu sōzō-ryoku By chistarly Completed

Dapatkah kau menghitung berapa suara yang terdengar ketika tetesan langin turun?
Dapatkah kau mengetahui berapa harapan yang tertuang disana?
Dapatkah kau mendengar berapa doa yang terukir?

From 
Your Admirer

ArindaArum ArindaArum Mar 25
Iya sebenarnya ngga papa sih ka, cumak ngga enak aja feelnya
tanevelynt tanevelynt Apr 26, 2016
jadi ngerasa ditulis dua orang atau ditulis dlm jangka waktu berbeda? hehe
tanevelynt tanevelynt Apr 26, 2016
jadi ngerasa ditulis dua orang atau ditulis dlm jangka waktu berbeda? hehe
tanevelynt tanevelynt Apr 26, 2016
jadi ngerasa ditulis dua orang atau ditulis dlm jangka waktu berbeda? hehe
fanseu fanseu May 12, 2015
mau nanya dooong, dhipa ini bukan yang seniornya yuri ya? #maksa
31Mrt94 31Mrt94 Apr 24, 2015
kalimat awal yg diceritakan orang pertama menggunakan gue, trus masuk kalimat baru memakai AKU.
                              
                              Maaf cuma bisa komen doang, mari belajar sama2 :) ㅋㅋㅋ