RAPTURE

RAPTURE

59.8K Reads 1.9K Votes 9 Part Story
Felia Ananda Wijaya By akuorangindo Updated Jan 18, 2015

[CONTAIN MATURE CONTENTS] [18+]

Sebagai Ketua Pasukan Pemberantas Reyes, Mayor Jenderal Tristan Schiffer tahu harga dirinya dipertaruhkan di garis depan pemberantasan organisasi pemberontakan baru. Namun, ketika bertugas, ia berhadapan kembali dengan dendam masa lalunya, ia malah terperangkap dalam ikatan perasaan yang lebih buruk dari sekedar dendam; hasrat. Dan yang membuatnya kian buruk adalah bahwa ia menginginkan Anastasia Stokes. Saat itulah ia tahu bahwa ia telah gagal sebagai seorang prajurit.

Anastasia Stokes sesungguhnya cukup puas melihat ekspresi mencengangkan dari pembunuh ayahnya, Tristan Schiffer, yang menyangkanya bangkit dari kematian. Dengan senjata yang selalu siaga di sekitarnya, Anastasia tahu ia mampu mengakhiri hidup pembunuh itu mudah. Menuntaskan dendamnya tidak bersisa. Namun, percikan hasrat dari dua dendam yang saling berseteru malah menjeratnya ke dalam perangkap para dewa. Sebuah perjalanan cinta dengan pria yang tak pernah ia inginkan. Menjadikannya terasa salah dalam berbagai hal-sebab bukan hanya Tristan, Anastasia pun masih terjerat cinta masa lalu.

Dewa memang kejam.


©akuorangindo

  • action
  • anastasia
  • love
  • sequeluglyroyale
  • tristan
eagle_eyeskim eagle_eyeskim Oct 15, 2015
Finaly, Anastasia dan Tristan ketemu hahhaaa
                              This is what I wait for, keep writing :)
akuorangindo akuorangindo Mar 23, 2015
@hasnasy iyaaa aku jahatt hiksss :( soalnya udah ga nge feel lagi sama the watcherss :(
akuorangindo akuorangindo Mar 23, 2015
@kincirmainan haii kakak!! maaf baru bisa bales yaaa :) sayangnya udh ga 14 taon lagi nih /hiks/ kemarin 22 februari udah 15 taon ini mhuahahahah!! kagum gimana... biasa aja kali.. hahaha ;---) makasih bajyak udah vaca!!
akuorangindo akuorangindo Mar 23, 2015
@Prillivers iya! 2 bab udah selesai, coman aku ngga punya kesempatan buat upload ke wattpad :) makasih atas antisipasinya!!
akuorangindo akuorangindo Mar 23, 2015
@Adelladell 5 tahun setelah ugly royaleee :) maaf baru baless
kincirmainan kincirmainan Feb 26, 2015
anak 14 tahun tulisannya begini?
                              kamu anak ajaib ya?
                              sumpah kagum banget. ampe baca part1 diulang2 buat meyakinkan diri wkwkw...
                              ckckck luar biasa