Unsent Letters

Unsent Letters

1.1M Reads 80.7K Votes 46 Part Story
e l s a By elcessa Completed

[TELAH DITERBITKAN oleh Penerbit Grasindo, 2017. Tersedia di Gramedia]

- the first nine chapter's still available for preview -

"Kamu selalu berkata kalau aku ini bintang yang paling terang. Bintang yang memberi kamu inspirasi saat otakmu buntu mencari lirik lagu. Juga bintang yang menjadi tempatmu menumpukan harapan saat seluruh dunia membuatmu kecewa. 
  
  Tapi kamu salah, Raffa.
  
  Buatku, kamu lah bintang itu. Kamu lah bintang yang menuntunku melewati titian kecil bertepi jurang. Kamu bintang yang meraih tanganku dan menggenggamnya erat, membawaku terbang ke langit malam saat seluruh dunia membuatku kecewa. Kamu lah bintang yang membuatku bertahan, menguatkanku, menunjukkan jalanku.
  
  Lalu apa yang harus ku lakukan saat kamu-satu-satunya penunjuk arahku-menghilang?
  
  Aku butuh kamu, Raf.
  Aku masih butuh kamu."
  
© 2015 by elcessa All Rights Reserved.

  • broken
  • feelings
  • hurt
  • letters
  • love
  • memories
  • pain
  • romance
  • star
  • teenfiction
Gue baru sadar kalo Kejora itu nama lain dari Venus :g dua langkah dari matahari :g
-Nadiaaa- -Nadiaaa- Jun 07
Ah asli gue suka bgt sama tulisannya. Ngena, rapih, dan banyak kata2 puitis yang bagus distory ini. Paling suka ya kata2 terakhir itu, "Dari bintang yang jaraknya dua langkah dari sang matahari" dan gue baru nyadar Kejora arti lain dari Venus:v Syuka pokokny❤
maulayanur maulayanur May 27
Aaaa, gue sukakkk💕💕 sukaksukak, meskipun udah lama ceritanya, tapi gapapalah yaa di comment :v ahh intinya aku sukak. TITIK😂
Anjirlah, ini cerita satu-satunya yang paling gak bosen gue baca walaupun cuma 9 chapter
YushiR YushiR Jul 19
Kerennnnn. Gue bru baca ni cerita bikin baper setengah mati. Pokoknya keren dah
SartikaD SartikaD Apr 07
gatau kenapa, gua baca cerita ini lamaaa banget, karena gua selalu nangis di setiap partnya. :(